Kisah Tragis Junko Furuta (Gadis Yang Disiksa Selama 44 Hari)


Pada bulan November 1988, Cowok A (18 tahun), Cowok B (jo kamisaku umur 17, kamisaku adalah nama keluarga yang dia ambil setelah keluar dari penjara), Cowok C (umur 16), dan Cowok D (umur 17) dari Tokyo menculik dan menyekap Furuta, siswi kelas 2 SMU dari Saitama selama 44 hari. Mereka menjadikan dia tahanan dirumah yang dimiliki orang tua Cowok C.

Untuk menghindari pengejaran polisi, Cowok A memaksa Furuta untuk menelepon orangtuanya dan menyuruhnya mengatakan kalau dia kabur dari rumah dengan teman-temannya, dan tidak berada dalam bahaya. Bahkan cowok A membuat Furuta berpose sebagai pacar dari salah satu cowok–cowok itu ketika orangtua C, pemilik rumah sedang ada dirumah tersebut. Kalau mereka sudah yakin orang tua C tidak akan telepon polisi, mereka pun menyudahi sandiwara tersebut. Furuta mencoba kabur berkali–kali, memohon pada orang tua C untuk menyelamatkan dia, tapi mereka tidak melakukan apa-apa meskipun mereka tau kalau selama ini Furuta disiksa, karena mereka takut kalau Cowok A akan menyiksa mereka. Cowok A saat itu adalah pemimpin Yakuza kelas rendah dan telah mengencam siapapun yang ikut campur akan dibunuh.

Menurut kesaksian para cowok itu dipersidangan, mereka berempat memperkosa Furuta, memukulinya, memasukan macam-macam ke dalam vaginanya termasuk tongkat besi, membuatnya minum urinnya sendiri dan makan kecoak, memasukan petasan ke dalam anusnya dan meledakanya, memaksa Furuta untuk masturbasi, memotong pentilnya dengan tang, menjatuhkan barbell ke perutnya, dan membakarnya dengan rokok dan korek api (salah satu dari pembakaran itu adalah hukuman karena dia berusaha menelepon polisi). Pada sebuah titik luka Furuta sangat parah hingga menurut salah satu cowok itu, Furuta membutuhkan waktu satu jam lebih untuk merangkak turun tangga untuk menggunakan kamar mandi. Mereka bahkan mengatakan kemungkinan kalau 100 orang tau kalau mereka menahan Furuta di rumah tersebut, tapi hal ini tidak jelas artinya apa 100 orang itu hanya tau atau mereka ikut memperkosa dan menyiksa juga saat berkunjung ke rumah tersebut. Cowok-cowok itu menolak membiarkan Furuta pergi, walau Furuta seringkali memohon pada mereka untuk membunuhnya saja dan menyudahi penderitaan tersebut.

Pada tanggal 4 Januari 1989, dengan menggunakan alasan kekalahan salah seorang cowok itu main mahyong, keempat cowok itu memukuli Furuta dengan barbell besi, menuang cairan korek api ke kakinya, tangannya, perutnya, dan mukanya, dan lalu membakarnya. Dia meninggal tak lama kemudian hari itu karena shock. Kempat cowok itu menyatakan kalau mereka tidak menyadari betapa parah luka yang dialami Furuta, dan mereka percaya kalau Furuta hanya berpura-pura mati.

Para pembunuh itu menyembunyikan mayatnya di drum 55 galon dan memenuhinya dengan semen. Mereka membuang drum tersebut di kota Tokyo.

Penahanan dan Hukuman

Para cowok itu ditangkap dan disidangkan sebagai orang dewasa, tapi karena Jepang menangani kejahatan yag dilakukan oleh yang masih dibawah umur, identitas mereka disembunyikan oleh persidangan. Tapi bagaimanapun juga, seminggu kemudian, majalah mingguan bernama Shukan Bunshun menerbitkan nama mereka, dengan menyatakan “hak asasi tidak dibutuhkan oleh penjahat biadab.” Mereka juga menerbitkan Nama asli Furuta dan detail tentang kehidupan pribadinya dan menerbitkanya dengan sangat nafsu di media. Kamisaku dituntut sebagai pemimpin para cowok itu, (entah benar atau tidaknya) menurut persidangan.

Keempat cowok itu diberi keringanan dengan dinyatakannya bersalah dengan tuntutan “membuat luka fisik yang menyebabkan kematian”, dibandingkan tuntutan pembunuhan. Orang tua cowok A menjual rumah mereka dengan harga maksimum 50 juta yen atau 5 miliar rupiah dan membayarnya sebagai kompensasi untuk keluarga Furuta.

Untuk partisipasinya di kejahatan ini, Kamisaku harus menjalani 8 tahun di penjara anak-anak sebelum dia dibebaskan di bulan agustus 1999. di bulan juli 2004, Kamisaku ditangkap karena mencelakai seorang kenalan, yang dia pikir membuat pacarnya menjauhi dia, dan dengan bangga membanggakan tentang keluarganya sebelum mencelakai kenalannya itu. Kamisaku dihukum 7 tahun dengan tuntutan memukuli. *Memukuli 7 tahun penjara, menyiksa Furuta sampe mati dipenjara 8 tahun? Mati aje loo*

Orangtua Junko Furuta terkejut dengan kalimat yang diterima dari pembunuh anak perempuannya, dan bergabung dengan grup masyarakat melawan orangtua Cowok C yang rumahnya dijadikan tempat penyekapan. Ketika beberapa masalah ditimbulkan dari bukti (semen dan rambut yang didapat dari tubuh itu tidak cocok dengan para cowok-cowok yang ditangkap), pengacara yang menangani lembaga masyarakat memutuskan untuk tidak membantu mereka lagi karena merasa tidak ada bukti berarti tidak ada kasus atau dakwaan. Ada spekulasi bahwa bukti yang mereka dapat itu didapat dari orang tidak teridentifikasi yang memperkosa atau ikut memukuli Furuta.

Satu dari yang paling menggangu dari kisah nyata ini adalah bahwa para pembunuh Furuta sekarang bebas. Setelah membuat Junko Furuta melalui berbagai penderitaan, mereka adalah cowok bebas sekarang.

Semua hal menakutkan setengah mati ini dilakukan pada Junko Furuta dan dikumpulkan melalui sidang di Jepang dan blogs dari 1989. Mereka menunjukan kalau sakit yang dialami Junko Furuta dialami bertubi-tubi sebelum akhirnya dia meninggal. Semua ini terjadi dengannya sewaktu dia masih hidup, memang sangat mengganggu tapi inilah kenyataanya.

Kronologis

Hari 1 (22 November 1988)

  • Penculikan
  • Dikurung sebagai tahanan rumah, dan dipaksa berpose sebagai pacar salah satu cowok.
  • Diperkosa (lebih dari 400 kali totalnya)
  • Dipaksa menelepon orangtuanya dan mengatakan kalau dia kabur dan situasi aman
  • Kelaparan dan kekurangan gizi
  • Diberi makan kecoak dan minum kencing
  • Dipaksa masturbasi
  • Dipaksa striptease didepan banyak orang
  • Dibakar dengan korek api
  • Memasukan macam-macam *dari yang kecil sampe yang besar yang tidak bisa dibayangkan* ke vagina dan anusnya

Hari 11 (1 Desember 1988)

  • Menderita luka pukulan keras yang tak terhitung berapa kali
  • Muka terluka karena jatuh dari tempat tinggi ke permukaan keras
  • Tangan diikat ke langit langit dan badannya digunakan sebagai *itu loh yang isinya pasir buat tinju* sarana untuk ditinju
  • Hidungnya dipenuhi sangat banyak darah sehingga dia cuma bisa bernafas lewat mulut
  • Barbell dijatuhin ke perutnya
  • Muntah darah ketika minum air (lambungnya tidak bisa menerima air itu)
  • Mencoba kabur dan dihukum dengan sundutan rokok di tangan
  • Cairan seperti bensin dituang ke telapak kaki, dan betis hingga paha lalu dibakar
  • Botol dipaksa masuk ke anusnya, sampe masuk, menyebabkan luka.

Hari 20 (10 Desember 1989)

  • Tidak bisa jalan dengan baik karena luka bakar dikaki
  • Dipukuli dengan tongkat bamboo
  • Petasan dimasukin ke anus, lalu disulut
  • Tangan di penyet *dipukul supaya gepeng* dengan sesuatu yang berat dan kukunya pecah
  • Dipukulin dengan tongkat dan bola golf
  • Memasukan rokok ke dalam vagina *mungkin maksudnya dijadiin asbak, dimatiin di vagina dan abunya dibuang kedalam*
  • Dipukulin dengan tongkat besi
  • Saat itu musim dingin bersalju *dingin pasti minus* disuruh tidur di balkon
  • Tusuk sate dimasukin ke dalam vagina dan anus menyebabkan pendarahan

Hari 30

  • Cairan lilin panas diteteskan ke mukanya
  • Lapisan mata dibakar korek api
  • Dadanya ditusuk-tusuk jarum
  • Pentil kiri dihancurkan dan dipotong dengan tang
  • Bola lampu panas dimasukin vagina
  • Luka berat di vagina karena dimasukin gunting
  • Tidak bias pipis dengan normal
  • Luka sangat parah hingga membutuhkan sejam untuk merangkak turun tangga saja untuk menggunakan kamar mandi
  • Gendang telinga rusak parah
  • Ukuran otak menciut sangat sangat banyak

Hari 40

  • Memohon sama para penyiksa untuk membunuhnya saja dan menyelesaikan penderitaannya

1 January 1989

  • Junko tahun baruan sendirian
  • Tubuhnya dimutilasi
  • Tidak bisa bangun dari lantai

Hari ke 44

  • Para cowok itu menyiksa badannya yang termutilasi dengan barbell besi, dengan menggunakan alasan kalah main mahyong. Furuta mengalami pendarahan di hidung dan mulut. Mereka menyiram mukanya dan matanya dengan cairan lilin yang dibakar.
  • Lalu cairan korek api dituang ke kaki tangan muka, perut dan dibakar. Penyiksaan akhir ini berlangsung sekitar 2 jam nonstop.

Junko Furuta meninggal pada hari itu juga dalam rasa nyeri sakit dan sendirian. Gag ada yang bisa ngalahin 44 hari penderitaan yang udah dia alamin.

About these ads

376 comments

  1. Please jangan dihukum mati / seumur hidup…

    Kebagusan itu

    Hukum mereka sama kayak gitu, cowo juga punya alat vital kan? Jangan semena2 sama cewe, mentang2 yakuza.

    Pengen nempeleng ortunya C, yang udah tau tapi gak nolong

    Hellooo… Lu orang tua atau apa sih? Masa udah tau yang terjadi gak mau nolong?

    Anak lu temenan sama yakuza, emang dapet duit banyak?

  2. apa tu cowo2 ga sadarrrr,,MEREKA TUH LAHIR DARI RAHIM SIAPA???SEORANG WNITA KHAN,,BUKAN RAHIM KECOA,,SEHARUSNYA MEREKA SADAR MENYIKSA WANITA SAMA AJA NYIKSA IBU LO,,BANGSAT BANGET TUH COWO2,,SEHARUSNYA COWO2 YG NYIKSA NTU DI HUKUM GANTUNG AJA,,,JGN MENTANG2 YAKUZA MEREKA BERTINDAK SE KEHENDAK HATI,,KLO GITU APA GUNANYA POLISI DI SANA,,!!!! TRUS ORTU DARI SI A NTU APA GA PUNYA HATI???GMANA KLO PUNYA ANAK CEWE TRUS NASIB NYA KEA SI JUNKO!!! MIKIR GA SIHH!! TU COWO2 BARU UMUR beLASAN TAUN TAPI SIFAT MEREKA MELEBIHI BINATANG!!!! SEMOGA KALIAN MENDAPAT HUKUMAN YG SETIMPAL DARI TUHAN !!

  3. Ya allah tega banget , ada ajja manusia sekeji itu . Tuhan pasti membayar penderitaan junko furuta . Sekarang belom apa apa yang di dunia tapi liat para pelaku , di akhirat nanti ‘ taakan ada henti kesakitan yang kalian lakukan .

  4. Itu namanya bukan iblis,lebih dari iblis sampai tak tahu apa julukkan buat binatang 4 ekor ini,manusia bukan binatang jg bkn,andai mati pun balasan mereka itu jg blm cukup

  5. demi apapun itu adalah penyiksaan yang bukan di lakukan oleh seorang manusia, gue sumpahin yang ngelakuin itu di hukum di neraka dengan hukuman yang setimpal dengan apa yang di perbuatnya.

    seorang wanita di ciptakan untuk di beri kelembutan dan kasih sayang bukan untuk di perlalkukan seperti itu…

    biadap haram jaddah untuk para pelakunya !!

    • Klo gak salah dijepang ada yg namanya marga atau nama keturunan, mestinya keluarga dari ortu si c dikasih gelar biadab di kartu identitasnya dari mulai si c sampai keturunannya juga masih dpt gelar tersebut sampai 3 atau 4 keturunan, yg berarti gelar manusia biadab akan selalu muncul di penulisan namanya setiap kali orang liat kartu identitasnya gimana yah rasanya klo cucunya kelak di jugde karena perbuatannya skrng

  6. Hukum Jepang tidak adil knp pembunuh ya bebas seharus ya di hukum mati spt mrk membunuh Gadis itu..klw perlu di perlakukan spt mereka lakuin perbuatan keji itu biar mereka merasakan sakit

  7. Hal yang Pantas buat keempat cowok itu disiksa Dgan kemaluannya disayat2..di bakar pakai lilin perlahan2 truz dilumurin cabe rawit..dan dipotong pelan2 pakai pisau..biar mampus dia hbiz itu mreka dimandikan timah panas.. mata dicongkel bibir digunting. Truz gantung dgn kaki keatas.

  8. gila nyiksa orang sampe kayak gitu cuman di hukum 8 tahun?gila banget!!!harus nya hukum mati aja itu
    semoga orang2 yg nyiksa furuta,dapet karma yg setimpal kalo perlu lebih parah!!!

  9. Hukuman yang paling pantes, disiksa pelan2 sampe mati. Siksaannya bertahap makin lama makin berat biar matinya ngga terlalu cepat.

  10. Mendingan tuh cowok…kontolnya kite tusuk tusuk pake jarum…kita siksa bersama tuh cowok selama 98 hari….kita cairin besi panas terus di cocolin ke boolnya

  11. wah,bner 2x tragis,4 org lki 2x itu udah skit jiwa kayaknya,msa seorang perempuan yg tak brdosa dianiaya kyk gtu,bner 2x setan brwujud manusia itu.astaghfirullah al azim

  12. Jujur, pertama kali membaca kejadian tsb yg ada dibenak saya,
    dimana Tuhan saat gadis itu disiksa dengan sangat sadis dan kejam ?
    Dimana kekuasaan Tuhan ? mengapa Tuhan begitu kejam ?
    Tuhan aja mau menolong ketika Nabi Ibrahim AS dibakar hidup2, tetapi
    mengapa Tuhan tidak mau menolong gadis yg tersiksa ini atau setidaknya
    memberi azab kpd ke 4 lelaki yg sy rasa lahir dari rahim sapi bukan dr rahim
    seorang Ibu.

    Syukur2 kalo ada yg mau memberi pencerahan sy ucapkan terima kasih!

    • Tuhan selalu ada dimana saja. ….saya juga gk ngerti…kok bisa terjadi hal aneh seperti ini di dunia nyata..kenapa …kenapa gadis secantik dan sebaik dia bisa di beri cobaan seberat itu…saya pernah membaca artikel tentang junco di blogg lain…katanya junco itu anaknya sopan…tak pernah minum minuman keras…tidak seperti temannya yang lain yg suka mabok mabokan..selalu ceria

      Tapi… Katanya junco selalu bilang “tidak” Saat gengster TAI itu menyuruh junco yang tidak tidak…
      Itulah sebabnya junco di culik …

      Apa Tuhan tidak melihat? Mana yg baik…mana yang bejat? ….mungkin…menurut saya junco pernah berbuat dosa besar…sehingga dia di kasih cobaan seberat itu…

      • Pernah berbuat dosa besar sebelumnya sehingga sekarang dy di siksa sebegitu jahat’y….berarti anda percaya adanya hukum karma??? TUHAN yang maha tau tak pernah menolong saat dy di siksa???mengapa???ap karena dy gak percaya TUHAN???Maka yang di tolongnya hanya orang2 yang percaya akannya saja???kalau begitu TUHAN versi itu gak maha adil dunx…gak maha pengasih….wkwkwkwkwk….logika berjalan….ap yang selama ini kita pelajari bisa kita buktikan enggak???look….n studi….

    • Mungkin Tuhan menjadikan orang2 yg tertimpa penderitaan seperti itu untuk menggoncang perasaan orang banyak untuk berfikir tentang moral, contoh kecilnya sebagian orang jepang yg rame2 berusaha menekan keluarga pelaku, dan orang2 yg mungkin demonstrasi nuntut keadilan. Jadi mungkin efeknya orang2 yg tadinya ngga peduli tentang moral, karena tergoncang dengan kejadian ini mereka jadi peduli dengan moral. Semoga arwah Junko sudah bahagia sekarang 😔

  13. 3 kata untuk ke empat cwo ntu = Kalian itu Iblis !!!
    Kalau kita siksa balik keempat cwo itu, berarti kita gak ada bedanya sama mereka. Memang, perbuatan mereka tuh udah gak kata pengampunan lagi, tapi hanya Tuhan yang berhak menentukan nasib mereka. Biarkanlah Tuhan yang membalas seluruh perbuatan mereka, karena sebuah perbuatan akan ada balasannya.

    *sedikit canda-an, kalau menurut gw sih, daripada disiksa cwonya, mending di roundhouse kick aja sama Chuck Norris, langsung tepar di tempat xD, cuma bercanda :)

    R.I.P Junko Furuta

    • Mungkin sih, menurutku orang jepang rata2 moralnya lebih rusak (walaupun ngga semua). Contoh aja waktu perang dunia 2 mereka nyiksa saingan2nya (cina, korea, bule) dengan sangat2 sadis, secara ‘masiv & terstruktur’. Belum lagi cewek2 yg dipaksa jadi jugun ianfu alias budak seks. Hebatnya sampai sekarang jepang & rakyatnya ngga pernah merasa bersalah & minta maaf. Beda sama jerman yang nganggap kejahatan hitler & nazi sebagai aib.

  14. DASAR ANJING COWOK JEPANG !!!!
    EMANK MEREKA ITU MEMANG GAK PUNYA HATI NURANI IYA ???
    BABI , ANJING . BINATANG PUN LEBIH BAIK DARI PADA MEREKA .
    SEMOGA MEREKA CEPAT MASUK KE NERAKA , BIAR MONSTER DI SITU MENGHUKUMNYA .
    LEBIH BAIK 1000X LAGI LEBIH SAKIT DARI PADA YG DIALAMI FURUTA .
    kasihan banget gadis ini , GOD BLESS YOU IN HEAVEN .
    DON’T BE AFRAID , GOD KNOW HOW TO DO .
    REST IN PEACE T_T
    MASUK KE NERAKA AJA SADISTIC

  15. Di dunia emang dia bisa jadi “cowok bebas” tapi di akhirat mana bisa bebas. Istighfar lah. Manusia emang ga ada puasnya. Tapi kalo jadi dia, aku juga lebih pilih dibunuh daripada di siksa gitu kan?? Nge bayangin nya aja ogah. Seremmm.

  16. .. HmMm jahat banget ,,, mudah” ajaa mereka dapet hukumah setimpal dari tuhan ..
    Seperti yang D̶̲̥̅̊ɪ̇ rasain si korban ,,,

  17. Laknat dah itu orang.mampus di neraka rasain lu yang lebih kejem daripada di dunia.ga mikirin di akherat sih gitu jadinya goblok.kesel gua jadinya sama orang orang itu gapunya hati apa gimana.udah ancur kali rasa kasiannya.gamikir kalo dia yg digituin gimana mampus lah dia -_-

  18. kasian banget tuh cewek . di anggap kayak bahan eksperimen .

    berduka sedalam” nya :'(
    semoga junko furuta di berikan kenikmatan yang luar biasa di sisi yang maha kuasa :)
    dan berikan lah karma untuk org” biadab yang telah menyiksa nya , amiin :)

  19. Cuma hukuman mati yg pantas bagi pelaku penyiksaan dan pembunuhan Furuta… Tidak ada istilah anak dibawah umur dan Hak asasi bagi pelakunya walaupun usia mereka memeang tergolong remaja dan ABG, tapi tindakan mereka sudah layaknya pembantai berdarah dingin, bahkan hukuman mati dg cara disiksa sekalipun masih terlalu bagus buat mereka. Teramat disayangkan peradilan jepang yg gegabah memberikan hukuman.

  20. Gak peduli dia beragama apapun , kalau dia meninggalnya dengan cara seperti ini saya turut prihatin.
    semoga pelakunya di berikan hukuman yang setimpal oleh allah SWT..

  21. Oh gawd…
    Nyesek banget bacanya.. Mau muntah..
    Harusnya tu penjahat2 sialan dihukum mati!
    Kasian banget furuta.. penjahat yang udah nyiksa dia cuma 8 tahun di penjara terus bebas?! Kayak anak ayam tanpa dosa aja!

  22. Anjrit..
    Bener2 kreatif cara mereka membunuh junko
    Terus berkreasi
    Terus berkarya
    Jngn berhenti di junko aja
    Cari korban lagi..cemungut2
    Kapan cari korban di indo yak..
    Ntr gw bantu nyediain alat penyiksaan deh..

  23. astagfirlloh,,
    Walaupun awalnya penyiksaan itu mah udah pembunuhan, lebih parah dari teroris walaupun cuma 1 orang
    Dinegara majupun kok masih ada yang doyan duit, emg tu hakim gajinya kurang ya?

  24. dasar manusia BIADAB ,, semoga ada balesan di dunia dan di akhirat yang setimpal ..
    binatang pun masih punya rasa iba , binatang pun enggak segitu kejam nya ,, mereka melebihi binatang buas :@

  25. Dasar orang orang biadab!
    Gk pantes di sebut manusia malah menurut ak hewan masih lebih mulia dibanding mereka
    Mereka bukan manusia tp iblis!

  26. Sadistik banget, orang-orang yang enggak punya prikemanusiaan.
    Begitulah kalau orang enggak punya agama dan negaranya pun bobrok (walau dari luar terlihat bagus).

    Di Jepang terlalu banyak penyakit-penyakit sosial yang aneh (mungkin sama seperti di Amerika), kebiasaan negara maju tapi akhlaknya pada enggak ada ..

  27. itu kejahatan yang paling jahat yang pernah aku tau. astagfirullah merinding. penjahat2 itu masih hidup ga? yah gue berharap junko itu gentayangan terus buat ngehantuin mereka penjahat yg masih idup. biar penjahat2 itu kalo mati karna arwah junko, junko baru bisa tenang:’)

  28. Motif si penculik sebenernya apa ya? Apa dia kenal junko sebelumnya? Trus kronologinya didapet dari pengakuan si pelaku sendiri??

    Ya Allah hukumlah orang2 itu dengan hukuman yg sangat pantas bagi mereka…ㅠㅠ hiks junkooooo ㅠㅠ
    Hah ga kebayang kalo arwah junko ngejar2 mereka hiiiiiiiii

    • setahu ane itu ktnya sih teman bro, sih junko itu anak yg baik dan sopan, nah tiap keempat cowok itu ngajak minum” dll, junko slalu menolak. ya jdi diculik.. itu yg ane tahu bro..

  29. Kejahatan seperti ini penjahatnya hilang HAM-nya dan tidak perlu diadili ! Langsung gebukin massa > cekokin air keras > tancepin ketiang dari dubur > selagi hidup mutilasi pelan2 : penis dan bijinya, tangan, kaki,buka dan buang isi perutnya > terakhir gorok dengan pisau tumpul sampai putus > bakar mayatnya !!!
    Repot ya ??? Oke pake cara simple borgol tangan dan kaki, sumbat mulutnya, masukin peti lalu kubur hidup2 !
    Lempar ke kolam buaya atau piranha !
    Masukin ke kandang singa yg singa2nya kelaparan !

  30. astaga benar benar astaga!!
    msih g bsa ngebayangin pnderitaannya :( 400x diperkosa + yg lain lain dalam 44 hariii!!!
    TAIIIK MEREKA!! KOTORAN DARI SEGALA KOTORAN!!!! gw jadi emosi sndri >.<

  31. gw bacanya aj smbil ntup mata separo.. Nangis bneran gw bacanya.. ya Tuhan, mengapa engkau menciptakan *mereka yg lebih rendah dari apapun* kedunia ini?
    God bless junko furota :'(

  32. Edan itu manusia apa iblis,kya bukan keluar dari rahim ibu aja…
    Matiin laki2 kaya gitu,gak pantes ada di dunia tu orang,pintu neraka udah lebar bngt nyambut manusia kaya gitu.
    Semoga arwah pruta tenang di alam sana :(
    tragis dan sedih saya ;(

  33. Ini bukan ngomongin mbak Junko malah ngomongin si Helmy.
    Tambah seneng juga dianya diomongin terus…
    Lagipula yang tau mana benar dan salah kan cuma Allah.. si Helmy? Umatnya aja bukan… mau bilang bener salah..
    Nggak perlu dibenci orang kaya gini, kasihanin aja :)
    Orang gila kok di urusin. hihi.

    Dear Junko, walaupun kita nggak pernah ketemu, smsan, apalagi telponan..
    Aku harap kamu sudah tenang ya :)
    Disini kita berdoa agar tidak ada Junko yang lain..
    Buat orang” indonesia, jangan ikut”an ya..
    kok di indonesia sekarang buanyak buanget kasus mutilasi..
    Kalo sampe di indonesia kasus begini dihukum 7 tahun..
    walaupun keluar mati kali di gantung di monas ama warga..
    hehe.
    salam love peace and gaul!

  34. Woooooiiiii!!!!!! Siapa yg katain berani Helmi kaya kontol Anjing!???!!
    Berani lu yaaa!!!! Ga terima gw!!
    Kebagusan mah Helmi dikatain begitu..kasian anjing2 beneran ntar.. Anggota tubuh mereka disamain sm Helmi…gak rela doonnnggg.

  35. Gue harap yg menyiksa Junko Furuta akan juga disiksa lebih berat dan lebih menyiksa biar tau rasa lo di akhiratnya sementara Junko Furuta di tempatkan disisi terbaikNya.

  36. 8 tahun itu lama, tapi dibanding 44 hari nya Furuta, coba dipikir deh pake otak. pemerintah jepang, jangan bilang kalian juga takut dibunuh jadi difonis ringan ya -_-

    tapi jangan pernah cowok2 nya dihukum mati. mending kayak di US, penjara 350 tahun kayaknya :) atau kalau enggak dibuat 20 hariii, aja menderita kayak Furuta. gimana? berani? :)

  37. Knpi sih harus dibebaskan pelakunya.. bisa” ada korban” selanjutnya gimana kalo tuh orang dtng and cari mangsa di indonesia. Ngeri banget sih bayangannya.. pasti skrng merk udah pada berumur dan tambah sadis.. buat helmy jangan bikin malu orang islam yaa.. gak diajari sm islam menghina orang. Kalo kamu punya pemikiran buruk tang orang simpan aja sendiri gak usah diumbar”

  38. shrusx 4cwo brengsek nan gila itu dihkum MATI!!! kl gw jdi klrga furuta, gw bkal bnuh 4org itu!!!

    kira2 skrg ntu 4biadap bgmn ya…smoga sdh mti di teror hantu furuta…

  39. Selamat pagi, siang, malam. Saya baru baca artikel ini. Dan saya juga baca komentar, opini, serta hinaan di artikel ini. Mohon maaf seblumnya. Walaupun kalian marah sama saudara helmy. Saya berharap kalian bisa mendoakan arwah beliau (helmy) agar tenang disisi Tuhan-Nya (pohon cabe). Helmy ternyata sudah wafat 1 bulan yang lalu. Jadi semua kesalahan beliau mohon dimaafkan.

    Saya hanya meluruskan sedikit. Jangan pernah terpancing oleh komentar yang diberikan saudara helmy. Karena beliau merupakan salah satu santri dr Ust. Sumanto (pemakan mayat).

    Yang saya tau, agama itu tergolong dari 2 sumber. Samawi dan manusiawi. Agama samawi itu hanya 2, yakni Kristen dan Islam. 2 agama inilah agama yang turun langsung dri Tuhan yang diserahkan kepada Nabi Isa dan Nabi Muhammad SAW. Kedua nabi inilah yang diberikan wahyu berupa kitab suci yakni Injil dan Al-Quran. Pada dasarnya Kristen dan Islam itu sama. Tidak ada saling menjelekkan agama lain.

    So. Jangan pernah terpancing oleh Oknum yang tidak bertanggung jawab. Saya islam. Saya tidak pernah mendapat ajaran, untuk menghina, menghujat, mencela, merendahkan agama lain. Saudaraku Helmy itu bukan Islam, tp beliau orang Komunis. Tidak punya agama. Mengaku agama Islam atau Kristen untuk saling berperang.

  40. Selamat pagi, siang, malam. Saya baru baca artists ink. Dan says juga baca komentar, opini, serta hinaan di artikel ini. Mohon maaf seblumnya. Walaupun kalian marah sama saudara helmy. Saya berharap kalian bisa mendoakan arwah beliau (helmy) agar tenang disisi Tuhan-Nya. Helmy ternyata sudah wafat 1 bulan yang lalu. Jadi semua kesalahan beliau mohon dimaafkan.

    Saya hanya meluruskan sedikit. Jangan pernah terpancing oleh komentar yang diberikan saudara helmy. Karena beliau merupakan salah satu santri dr Ust. Sumanto (pemakan mayat).

    Yang saya tau, agama itu tergolong dari 2 sumber. Samawi dan manusiawi. Agama samawi itu hanya 2, yakni Kristen dan Islam. 2 agama inilah agama yang turun langsung dri Tuhan yang diserahkan kepada Nabi Isa dan Nabi Muhammad SAW. Kedua nabi inilah yang diberikan wahyu berupa kitab suci yakni Injil dan Al-Quran. Pada dasarnya Kristen dan Islam itu sama. Tidak ada saling menjelekkan agama lain.

    So. Jangan pernah terpancing oleh Oknum yang tidak bertanggung jawab. Saya islam. Saya tidak pernah mendapat ajaran, untuk menghina, menghujat, mencela, merendahkan agama lain. Saudaraku Helmy itu bukan Islam, tp beliau orang Komunis. Tidak punya agama. Mengaku agama Islam atau Kristen untuk saling berperang.

  41. ya tuhannn kejamm bgtt knp gak d hkum matii aja
    riph; junko furutaaa smoga apa yg telah dlakukan huuuufttttt nangissss gue ? sktt bgt

  42. ya ampun, dada gw sampe sakit bacanya, gw semalam sampe mimpi ngebayangin andai itu gw. Tuhan, ampuni orang-orang yang sudah jahat dengan Furuta, Furuta juga pasti sudah damai disanakan.

  43. makanya pake baju yg tertutup,biyar g jdi JF JF berilutnya.KLO masalah agama si,mang smua agama baik,tp agama yg paling sempurna it islam,,yg g percaya baca terjemah alQuran deh

  44. mestinya helmi aja yang disodomi ama tuh yakuza bukan furuta…trus helminya disiksa dan dimutilasi n mayatnya kasih ke anjing

  45. Tuhan aja yang punya hak untuk mengampuni dan menghukum mereka….
    Buat junko…. semoga tenang dan di berikan tempat yang layak disisi-Nya
    Salam perdamaian… :)

  46. knp hrus cwek sih yg ngalami penderitaannya!
    knp cwo sllu seenaknya nyakitin cwe!
    inget!
    cwe juga manusia!
    butuh napas,butuh makan sma kyk kaum cwo!

  47. helmy itu sakit jiwa. sepertinya dia orang yang sering disepelekan dan kurang dapat perhatian dan pengakuan dari lingkungan sekitar atau bahkan mungkin dari orang terdekatnya. jadi dia ngomong ngawur kemana-mana bertingkah seolah-olah dia hebat, berani dll, biar dapat perhatian lebih dari orang lain, lah itu dia pake pamer nomer hp segala. padahal itu justru membuktikan bahwa sebenarnya dia itu LEMAH. helmy … kasian banget c lo jadi orang …

  48. eh helmy jangan bwa2 agama dong aq ini org kristen lo blg org kristen ga akan msk surga sala besar lo…..!!!baca yah ORG YANG BICARA BURUK TENTANG AGAMA ORG LAIN SAMA AJA YAKUZA!!!!

  49. hahahaa… Aku ikat, aku obrak abrik isi mulutnya, ku ukir namanya di punggungnya menggunakan pisau, ku bersihkan ukiran itu dengan siraman air panas. Ku cium bibir dan hembusan nafas hangat itu, lalu ku lepaskan bibir itu dari tempatnya hingga kulihat barisan barisan gigi itu berwarna merah. Kulihat ia menjerit sambil mata mengeras ke langit langit, dan meneteslah airmata itu hingga menyakiti bekas bibir itu. Lalu ku lepaskan seluruh pakaian yg ia kenakan, ku seret ia menuju bak mandi, dan ku rendam ia menggunakan air yg baru saja mendidih, ku lihat ia memberontak dengan genangan air yg perlahan membuat kulitnya terkelupas. Lalu ku biarkan ia disana hingga air itu dingin. Setelah dingin, ku seret kembali tubuh itu ke lantai, kulihattempat bibir yg tadinya merah menjadi kuning ke hitaman, mata yg kini menyatu hingga tak dapat dibuka, serta tubuh yg tadinya halus, kini mulai berganti dengan terkelupasnya kulit dan menjadi daging merah muda yg cukup basah namun tidak berdarah, kulihat lengan yg masih sedikit ada gerakan otot, dan ku elus seluruh tubuh matang itu hingga ia menjerit sunyi, untuk mengeluarkan suarapun sudah tak sanggup, lalu ke belai rambutnya perlahan, namun sayangnya ketika ku belai, tiap belaian tangan ku di penuhi rambutnya yg rontok. Ku senggamai ia hingga ia puas, lalu ku kuakhiri penderitaannya dengan menyimpan ia di karung, lalu ku jahit karung itu, dan ku ikat karung itu dengan pemberat, ku lempar ia ke dalam laut yg tak jauh dari rumahku ini. Semoga ia bahagia karena aku pun juga, meski tak ku dapat, ia pernah mendapatkan kenikmatan di ujung maut bersamaku, dan air garam akan mempercepat pembusukan serta menghilangkan busuk dri bangkainya, hahhh, indahnya saat saat itu …..

      • bagaimana kalo Q potong kontolnya den9an sebilah mata gergaji dan Q bakar…kemudian q paksa kau untuk makan kontolmu sendiri….senagnya membalas mulut2 yan9 perlu di hancurkan

    • Astaga… aq sedih ngebaca cerita junko, tapi aku malah ngakak ngebaca cerita qm…. qm hebat banget bkin ceritanya >,<
      ajarin aku nulis cerita donk…. aq sering salah dalam gramar dan pemilihan kata.

  50. Jih…ga punya hati bgt…
    harusnya para pelaku nya dihukum mati aja….enak banget udh berbuat kyk gitu,nama n muka disensor…ntar org ga bisa berhati” sama para pelaku,trus ada lgi korban ke 2.
    dasar Psikopat !ckck
    semoga aja arwah junko furuta rest in peace skrg…:(

  51. film dan komik nya udah keluar, tapi aku heran susah banget liat frofile pelaku nya di masa sekarang….sudah bisa download klik http://torrentz.eu/ju/junko+furuta+movie-q
    pengen tau ajh muka mereka setelah jadi oom muka nya masih menyeramkan atau gak gue jijik kali liat foto pelaku yang muka nya gak di sensor tuh anjrit jijik banget muka nafsuan muka pembokat…..anjrit…memang jepang moral dah ancur bnyk film2 blue japan tentang penyiksaan kyk gini, pasti di ambil dari kehidupan nyata mereka yah

  52. buat helmy-FUCK U … salah 1 pengikut SETAN yahh kamu.. kalu gentle ngomong langsung.. ANJING loe.. yg menciptakan kamu kayaknya IBLIS.. diambil dari tanah selokan. makanya smua yg ada padamu bau busuk…

  53. untuk junko furuta: semoga arwahmu bisa menakut-nakuti mereka. dan semoga yakuza disiksa sama seperti junko furuta sebagai hukuman karena menyiksa dengan semaunya,gak ada rasa perikemanusiaan sama sekali.semoga di akhirat nanti yakuza di masukkan di neraka jahanam(neraka yang paling panas)

  54. sampe kbawa mimpi…kbayang terus di otak…ngeri…sadissssss mungin yang nyiksa ini keluar dr batu ga pantes rasanya dibilang manusia

  55. zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  56. mati aja loo yakuza..
    tidak ber perikemanusiaan..

    nggak ada kta” yang pantes buat lu.. ighhh

    kelakuan dah gag kyk manusia,binatang,atopun jin dan iblis skalipun..
    pantesnya apa ya..

    hmmm,,semoga ALLAH memberi azab dan hukuman yang lebih pedih dari Junko Furuta..amin

  57. Basmi yakusa
    biadap kelakuannya
    hukum mati d potong 100 bagian aja tuh yakusa
    44 hari penyiksaan cuma d bayar pake beberapa tahun terus bebas
    enak bgt tuh orng
    bunuh aja …

  58. jadi taik loe………

    yakuza……

    g ad otak……..

    sangat bejat dan biadab……

    mati aj loe…..

    gian masak orang kek gitu dibebaskan…?

    mana k’adilan yg dia terima……

    Tuhan… mudah_mudahan gang yakuza itu….
    Tuhan hukum seberat-berat nya…
    Amin……

  59. Seharusnya dihukum mati dengan cara seperti itu pula.itu baru adil……! tul g??? (dan memang begitulah yang seharusnya)

  60. Ketika membaca artikel ini, mulutku terasa pahit karena tidak kuat membayangkan yang terjadi pada mendiang. Semua komentar yang ada akan menjadi balasan (siksaan) untuk para pelakunya.

  61. Ketika hukum neg dh g bs mbri keadiln mk saatx pk street justice ala daredevil. Sewa z pembnh byrn yg ahli sniper trus tembakn dh pr pelakuny. 1 pelaku msg2 minimal djatah 30 bj peluru. Tembakin k otak, kemaluanny n jantungny. Trus pas mrka mati klo da yg coba2 bikn makamny ancurn z tu makam pk c4. Wlo blm setimpal ma pnderitaan junko tp stdkx msh lbh baik drpd pem jpn yg oon ngsh hkmn kug cm 8thn.

  62. Astaghfirullah, mrindiiiing gw bacanya….bener2 kasus yg menghebohkan sampai2 ada band yg buat lagu tentang penderitaan seorang Junko Furuta, dan band itu band kesukaan q, the GazettE
    Turut berduka cita dan semoga kejadian seperti itu tdk kita alami, amin….

  63. bener2 sadis,,,bacanya bikin mual,pusing,,,,,sedih n marah campur aduk jadi 1
    pelakunya g ingat ta lo dia lahir jg dari rahim perempuan
    tega2nya nglakuin hal bejad kayak g2
    smoga dapat balasan yg setimpal….

  64. Bagi saudraq kaum muslim/musliman., ktahuilah bahwa org jka tdk pnx pgngan mka dia akn dkendalikan oleh syetan,maka snantiasalah kalian slalu ingatkpd.Allah.swt.

    • seenggaknya sadar dan perbaiki diri sendiri dan perdalam ilmu agama
      bedain yang buruk dan yang lebih buruk aja belum bisa
      sadar diri sebelum komentarin orang lain

    • tenan9 kawan..helmy tuh cuma kontol anjin9 yan9 pen9en nyulut emosi kita den9an men9aku oran9 muslim….orang muslim asli bukan sperti ini!!! islam sama d9n agama lain yan9 men9ajarkan perdamaian dan sl9 hormat. jan9an den9ar suara iblis yang menatasnamakan muslim!!!!!

      • He helmy klo km blm paham tentang ajaran islam jngn bawah2 nama islam,…q rasa km sangat tidak pantas di katakan orang islam klo dilihat dr perkataanmu ,jangan buat malu agama islam,..karena q sndr muslim

  65. Kristen tuh agama koNtol, masak nyembah koNtol yesus.gk tau malu apa. Junko furuTa gk mugkin mzuk surga.dasar loe kristen munafik, kekal loe di neraka

    • ehh, jangan gtuh, itu juga agama lain
      jangan urusin agama lain
      sama agama sendiri aja belum tentu bener jg kan
      milih agama tuh HAM mereka, jdi jangan so’ ngatur
      kan tercatat dalam UUD

    • Weh gembel.. Lu beragama islam? Eh? Malu gw, punya sodara seumat kaya lu…
      Lu kaya’a yg bakal ke neraka.. Allah SWT ga ngajarin bgitu..

    • kayanya helmy yakin bgt masuk surga ya………..! emang tau gitu amalmu bakalan di terima yang maha kuasa???? helmy gagah ngoceh terus ttg agama, selamat lah kamu orang yang selalu menang d dunia. udah lah kamu yang menang broooooo. dah jngn ngoceh lagi. pkonya kamu menang deeeeeeeeeeeccch.

    • heh, apa kamu sadar kalau dengang ngomong 1 kata penghinaan aja sudah cukup untuk mengirim kau ke neraka? jika kau lebih tua dari aku dan islam sepertiku, aku sangat malu memiliki kakak yang seumat (walau tanpa pertalian darah) denganku! dan jika kau lebih muda dan seumat denganku, rasa maluku akan lebih lagi! karena aku tidak bisa membimbing adik yang seumat (walau tanpa pertalian darah) denganku ini dengan baik!

      apa kau yakin kalau dirimu itu sudah sempurna?

      apa kau yakin akan dimaafkan oleh Allah?

      apa kau yakin bahwa surga hanya tinggal selangkah lagi bagimu?

      apa kau yakin akan meninggal dengan tenang?

      jika kau adalah seorang Nabi/rasul, kau boleh mengatakan ‘Pasti!’. tetapi, jika kau hanya seorang manusia yang harus mengejar jalan-Nya, kau boleh memilih 3 pilihat, ‘Pasti!’, ‘Mustahil’ dan ‘Belum pasti!’. AKAN TETAPI bila kau adalah seorang penjahat keji yang tidak berperasaan, seorang penjahat yang memperlakukan seseorang sama seperti apa yang penjahat itu lakukan kepada Junko Furuta,kau hanya bisa memilih satu pilihan yaitu ‘Tidak mungkin’.

      Bukan aku berniat untuk menyombongkan diri. tetapi, aku ini hanyalah seorang gadis kecil biasa yang masih berumur 12 tahun! sedangkan kau pasti seorang lelaki dewasa yang pastinya sudah mempunyai wawasan yang sangat luas. bahkan mungkin wawasan yang kau miliki melebihiku.

      Oke, kau boleh menyombongkan diri soal wawasanmu di bidang hal-hal yang umum (Matematika, IPA, PKN, dll). karena aku yakin kau lebih pintar dariku. pengalaman mu jauh lebih banyak ketimbang pengalamanku. tetapi, entah kenapa aku merasa bahwa wawasanku di bidang ‘kemanusiaan’ lebih luas dibandingkan kau.kau menanggapi penyiksaan yang diterima Junko Furuta dengan gelak tawa-bahkan penghinaan? sungguh tingkahmu itu jauh lebih menjijikan daripada setumpuk sampah basah sekalipun!

      jika kau membalas dengan menghina balik kepadaku, itu membuktikan bahwa kau itu sebenarnya sangat MALU. jika kau tidak membalas, membuktikan bawa kau itu sebenarnya PENGECUT. jika kau mmperlakukanku sama seperti apa yang para bajingan itu lakukan kepada Junko Furuta, aku tidak bisa menjamin bahwa para malaikat serta Allah akan membukakan pintu surga yang terang itu kepadamu!

      [ps :: aku tidak mau memanggilmu kakak. hal itu membuatku malu]

    • Lu ngejek agama org trus ya,emang lu yakin dgn perkataan lu yg gitu lu bakalan masuk surga?hah?gue tanya,emang klo lu merasa agama lu paling sempurna,ada emang agama lu ngajarin gituuu???lu sekolah ga sih??dimana?di kolong jembatan?org yg skolah dikolong jembatan aja lebih pintar dari lu!coba klo org yg ngejek agama lu,paling lu marah juga…Tuhan lu aja ga pernah ngejek agama lain!autis ni org

      #emosi sama helmy gila

  66. YA………….ALLAH SEMOGA MEREKA YANG TELAH MENGANIYAYA ”JUNKO FURUTA” DI AMPUNI DOSA2NYA…………DAN TERIMALAH ”JUNKO FURUTA” DI SISI MU YA…..ALLAH SWT.

    • WAAAAAAH Helmy gagah bisa ngomong kotor,,,,,,,! apa ga ingat di kiri kananmu ada yang mencatat ucapanmu,,,,,,,,,,! oh jadi ini calon surga yang ngomongnya kotor??????

      • Hebat helmy..mungkin bpk ibux yg ngajarin bahasa2 kotor…teruskan perjuanganmu helmy biar ortumu bangga telah berhasil mendidikmu…salam buat bpkibumu bisa masuk muri loh wkwkwkwk(mngkn km bkn muslim tp musryk..)

  67. Gila banget tuh yang nyiksa !! hukum dia apa sampai MATI !! Biadab banget tuh orang !! gak akan terampuni tuh dosa-dosa nya !!

  68. huftt berat bgt artikel ini..g tega,,sungguh teramat sgt sadis..ini pertma kli q tw ada penyiksaan bgni,,dn smg tidk ada penyiksaan sprti ini lg..apa salah furuta kepada para yakuza itu,,apakrna dia cwe yg sgt cntik disekolahnya,,q ingin tw riwayat kisahnya furuta sblm hari penyiksaan itu,,smg furuta brada disurga,,n yakuza itu pasti sdh kakek2 smg dia sdh brtobat..

      • agamamu ngajarin kamu jelek2in orang kristen to helmya?udah pernah mati po kamu>n masuk surga???? jaga mulut sebdiri aja ga bisa pake ngomong bawa2 kristen, pahami dulu agama lo jangazn jadi orang so suci tapi bego!! saalam damai

        • wa setuju ma “V3″ bwt Helmyza : lo skul tamatan Taman kana-kanak ya kok g bisa jaga omongan banget,,semw agama tujuannya sama bos ntah itu muslim,nsrani dll.
          jadi jaga mulut loe lok bicara sebelum yang memberikan nafas ke ente mencabut nyawa ente anjing loe.

        • Loh, knapa bawa2 agama? Bukannya ga dijelasin agamanya ya? Udah ketauan agamanya emangnya?
          Semua agama baik itu islam, katholik, kristen, budha, hindu kan sama aja ngajarin yang baik..

      • to Helmyza: ciri2 orang bebal, orang dungu, pemburit,munafik,pendek akal, tidak cendekiawan, dan tidak berpendidikan tuch kamu yang ngomong tentang agama, lain konteks mu disini, udah gitu berani kasi nomor hp lagi.
        semua agama pazti sama tujuannya mengajarkan kebaikan, ataw jangan2 kamu cucu dari para bandit2 yang telah menyiksa Furuta???
        lebih baik kamu belajar banyak dulu tentang agama,sosial dan etikamu, jangan asal ASBUN!!!!!

        • Maaf ikut ngomong (gua beragama islam) sebetulnya,,,,,,,,,,,,,! nabi muhammad berkata, kalo umat islam menyakiti umat lain (selain islam) yang sifatnya baik, maka anda tidak akan di akui sebagai umat nabi kelak di akhirat,,,,,! DAN non islam itu ada yang baik dan ada yang tidak baik. Sementara kata-katamu hai “helmyza” menyakiti umat lain denGan kata-katamu itu, dan kamu (helmyza} menyakiti non muslim yang baik dan yang tidak baiknya. menurut saya kamu salah, sama saja dengan mencoreng wajah muslim. apa kamu mau tidak di akui sebagai umat nabi di akhirat kelak???? maaf semuanya

          • soo cool (saya beragama kristen) saya sungguh sakit hati pada helmyza karna dia mengatakan al demikian padahal saya dekat dengan org islam dan agama lain TOP DEH SMA ORG YANG MENDUKUG KRISTEN ^^.

  69. Bejad !!!! ga punya akal & hati nurani .
    harusnya mreka di hukum sama dengan apa udah mreka perbuat !!!!
    pemerintah disana sama bejad nya , cuma di hukum 8 tahun .
    BEBAS PULA ENDINGNYA … TERKUTUK !
    TUHAN YANG BALAS NANTI RIBUAN KALI LEBIH SAKIT !!!

  70. kenapa la negara drang ni bodo btul ya?membebas kan penjenaya yg truk dripada setan itu…harap mereka dapat balasan yang setimpal dengan jungko..amin..

    • Biarin aja, lagi pulakan pra tersangkanxa masih dbwah umur ya mungkin cra brfikirnya blum mtang.
      Semoga pra tersangka brtobat kpd Allah.swt dan junko furuta,, syagnya mugkin itu nasib anda., ya terima aja.

      • O IYA…. helmi …. kamu antek fpi ya>? atau orang di luar islam yang mau menjelek jelekkan islam?
        sy atheis sih …. cuma konyol betul kamu….
        teman–teman ni helmy cuma mau cari perhatian…. pake simpan nomor hape? trik gaje… sok berani …. kalo kamu berani upload video di you tube kalo kamu berani hujat agama lain dasar manusia dunia maya…. tai…..

      • nasib? NASIB? oke, aku tahu hal yang dialami Junko Furuta itu memang karena nasibnya saja begitu. tapi, apa semua orang bisa menerima nasib itu? yaah, mungkin kalau kamu sih disuruh makan daging sendiri, minum darah sendiri aja bisa terima nasib.

  71. Ehm klo boleh tny botol’a yg ukuran seberapa y?

    Qw cuma gak kebayang botol bisa masuk? Pa lagi yg ukuran besar?

  72. smoga maha pencipta dapat memberikan hukuman yang setimpal kepada pelaku,,,
    dan bagi keluarga korban moga Allah memberikan ketabahan, dan keikhlasan,,,

  73. terkutuklah Jepang!!!
    bangsa cabul yg harkat martabat prianya seharga kotoran manusia..

    biar pulau2 mereka terbakar oleh gunung2 api,

    mereka hancur oleh gempa2..

    dan negara mereka tenggelam ke dasar2 lautan oleh Tsunami2 hebat,..

    dan biarlah populasi orang Jepang musnah dari bumi seperti virus terkutuk yg penting untuk dimusmahkan….

  74. aduh lemes dech gue ngebaca nya… pelaku dan pemerintah nya sama2 gila !!… org kyk mereka bebas dengan gampang nya ?!!!!…. OMG…..

  75. semoga junko furuta diterima di sisi TUHAN yang MAHA KUASA dan yang telah menyiksanya
    diberikan hukuman yg setimpal!!
    saya tdk bs mengaharapkan hukuman yg lebih kejam,,karena itu tergantung dari pemerintahan ny sendiri
    saya hanya berdoa supaya nanti saat di akhirat mereka mendapat hukuman yg setimpal, atas perbuatan mereka!!

  76. LAKNATULLAH, LAKNAT RASULULLAH, LAKNAT SELURUH MANUSIA YANG HIDUP DAN PERNAH HIDUP, MALAIKAT – MALAIKAT ALLAH, SERTA LAKNAT SELURUH SEMESTA ALAM AKAN SELALU MENGIKUTI 4 IBLIS BERUPA ANAK LAKI2 ITU DI DUNIA MAUPUN DI AKHIRAT. TAK AKAN ADA YANG RELA APALAGI MENGIZINKAN MEREKA KELUAR DARI NERAKA DI AKHIRAT NANTI…!!!!!!!!
    ALLAHU AKBAR!

  77. damn, sakit hati baca kisahnya
    orang tuanya ga punya otak ga bisa didik anak,belasan tahun bisa ngelakuin perbuatan bangsat biadab kyk gitu, prihatinn !!!

  78. ya allah aku sampe pusing baca ceritanya,mual.mau muntah..bener2 biadap ini orang yang nyiksa. hukum balik kaya gitu aja. Apa coba alasan furuta di siksa kaya gitu.!!!

  79. gg kebayang sama cerita itu
    sumpah sadiis banget .
    ya allah kasih ganjaran yang setimpah buat orang orang biadab itu
    ammiiin

  80. hey buat laki” brandal seperti kalian yang telah membunuh gadis yang tak berdosa itu ,.
    apa kalian tak punya hati nurani yang sesungguhnya ?, apa kalian tidak pernah berfikir apabila kalian yang berada diposisi gadis itu ,. betapa sakitnya dan sedihnya dia ketika hidup dan masa depanya kaian hancurkan ,.

    apa alasan kalian melakukan hal biadab tersebut ?., kurang kerjaan atau ga punya otak ,.
    berfikir lebih rasional bisa kaliii .,

    saya tidak terima sebagai cewek ,.
    semoga arwah gadis itu mengentayangi kalian ,.

  81. Psikopat nya uda di sogok mungkin ……memang gak bermoral lagi ,,,,,kalau bisa di ikat trus di bom aja biar hancur tu …….

  82. Criminals

    Hiroshi Miyano (宮野 裕史, Miyano Hiroshi) (Principal offender. He has changed his name to Hiroshi Yokoyama (横山 裕史, Yokoyama Hiroshi))

    Jō Ogura (小倉 譲, Ogura Jō) (He has changed his name to Jō Kamisaku (神作 譲, Kamisaku Jō))

    Shinji Minato (湊 伸治, Minato Shinji)

    Yasushi Watanabe (渡邊 恭史, Watanabe Yasushi)

    Tetsuo Nakamura (中村 哲夫, Nakamura Tetsuo)

    Kōichi Ihara (伊原 孝一, Ihara Kōichi)

  83. njriiiittt.. _- ya Allah g nyangka dan baru kali ini tau trnyta temen kita disana ada yg disiksa sampe segitunyagw sebagai cwek G TRIMA… antara rasa mual’ marah’ sedih… kecewa gw ma bangsa yg gw kagumin… moral anda kemanaa ???? ??? yakuza itu dihadapin dgn hukuman agama + siksa pake bneka vodoo disiksa pelan2 dah… :3 biar g berontak2 XD

  84. ya ampun~ aku terus terbayang-bayang sama penyiksaan junko! sampe gak bisa tidur. sadis banget! yakuza kelas rendah aja udah kayak gini apalagi yang kakap? aduuuuhh~ aku jadi gak sreg nih sama Jepang. mana disana buku dan film porno terjual bebas. penindasan sesama cewek di sekolah aja udah main fisik. gimana jadinya tuh jepang? negara sih maju, tapi moral aduuh~

  85. aku marah ampe keluar air mata. semoga dendam junko terbalas. aku yakin sekarang para sikopat itu sering kumpul minum kopi dan cerita tentang penyiksaan yang mereka lakukan pada junko sambil tertawa terbahak. begitulah dunia. seandainya ada yg bisa kulakukan .Ironis

  86. ”ngeriiiii bangettt sihhh…!!”
    Ya Tuhan ampunilah mereka yg melakukan penyiksaan & pembunuhan itu.. Biarlah pembalasan itu hak-Mu..
    Smoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan & kesabaran..
    Amin..

  87. gila bacanya ampe mo muntah….campur aduk.. mo berhenti tapi penasaran nyelesain bacaannya…
    mereka bukan lagi manusia, mereka titisan iblis dari neraka jahanam…. semoga di indonesia ga ada yang kaya gitu… Ya Allah, berilah mereka hukuman yang setimpal di dunia dan akhirat….
    apa yg mereka lakuin bener” ngalahin film” torturenya amrik….
    ga pernah nyangka ada orang” yang kelakuannya kaya gitu…dibunuh aja belum cukup mereka…. mereka harusnya disiksa selama setahun penuh biar bisa ngerasain apa yg mereka lakuin… astagfirullahallazim…. jauhkan kami dari orang-orang seperti itu ya Allah….

  88. Ini sampe dibikin komiknya. Ngeliat versi komiknya aja ngga berani, apalagi kalo ngeliat badan aslinya yg udah ancur lebur ya? Pelakunya kuat ya, ga takut didatengin arwah penasarannya si Junko.. ckckck… Ortu si pelaku kontrolnya dimanaa itu sampe” anaknya jadi psikopat sadis gila ibis lebih rendah dari binatang dan kotoran ky gitu. Amit” jgn sampe punya kenalan ataupun tau orang” kaya gitu….

  89. rasanya pengen masukin mereka ke neraka selamanyaaaaaaaaaaa…………. setan aja masih masih lebih baik dari mereka…………BIADAP………….TERLAKNAT……………KEJAM…………..SEMOGA TUHAN MEMBALAS YANG SETIMPAL BUAT MEREKA……………AMIN

  90. ke 4 cow itu setan!!!!!!bejat!!!!!!latnat!!!!!!!!!!!!perlu dimusnakan!!!!!!!!!!dbunuh perlahan2!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  91. para penyiksanya bner2 jauh lbih hina dr sampah sekalipun. binatang aja jauh lbih tnggi tuh martabatnya dr mereka.
    8 taon penjara? Buat bocah2 yg udh bisa dipanggil om?? Ga wajar bgt. Hukuman mati aja masih terlalu baik buat org2 ga pnya hati n otak mcem begitu. Hrsnya mreka ngerasain apa yg udh mereka lakuin ke junko biar tau tuh perbuatan hina mreka tuh lbih dr menyiksa.

  92. Yang plg bikin gua miris adalah bahwa semua ini dilakuin ama anak umur belasan taun..??? Damn… Nilai moral kaya apa yg mereka anut…

  93. astaufirrullah ………..
    tuch orng yg tegaa banget ea ……..
    klau gue ad nie di saat dy di siksa da gue
    banting2 tuch orng ……………
    tuch mati nye entr jdi anjing tuch
    gx kuat gue liat nya

  94. Astagfirullah al adhzim..
    benerarn nggak kuat baca cerita sadis ini.
    Bener” psikopat level tinggi. melihat Junko Furuta itu sebagai boneka.

    Nggak bisa bayangkan bisa bertahan sampe 1 bulan 14 hari disiksa dengan kekerasan.

    ya Allah semoga yang menyiksa gadis ini bisa tahu bagaimana disiksa sampai sesadis ini.
    Dan gadis ini meninggal dalam khusnul khotimah.

    • pelakunya tuh ketua Yakuza gan =,=’a

      nape kagak cincang aja tuh Cowok A,….
      cari fotonya hyuk, kita bales dengan kemampuan bangsa kita,….
      SANTET!!!!
      ane kagak ngerti harus seneng ato kagak ama komentar ane (╥﹏╥)

    • ahaahha akur…kalo di arab tu orang2 dah kena kebiri….sayang aja di jepang cewe itu nothing disana….kalo ngelahirin anak cewe aja kadang mereka kecewa….makanya pelakunya di hukum ga berat…padahal embel2 dibawah umur dah diapusin…mustinya bisa kena hukuman full

  95. biar Tuhan yg membalas semua perbuatan mreka……..
    aku sampe panas dingin membacax antara marah, sedih, takut, kasihan…dan berbagai mcm perasaan yg ngak bisa aku tulis
    tega skali mereka…..hati mereka bkn manusia lagi tetapi hati IBLIS!!!

  96. gw lemes bacanya… apa maksud smua ini? knp ada orng biadab seperti itu? tapi memang makin hari orang makin jahat , hati nni sudah ga bergerak lagi…. uang memang segalanya dlm pemerintahan manapun, tapi bagi saya mereka hanyalah sampah masyarakat

  97. OHH NOO, I NEED a lot of time to finish read this article!!!!
    Gue ga percaya ada orang sejahat itu, ga bis amikir lg ini asli atau enggak. kalaupun ini rekayasa, gue masih ga nyangka si penulis bs berimajinasi kya gitu, apalagi kl ini asli -____-!!

  98. SuMpAh !! SebEnArnYA PunYA hATi gAk SiH TuH CowOK>>…..!!!!!G iNGet Pa Klo Ibu MreKA ADalAH seORang CewEK juGA……!!!! coWoK2 tU kUDU mNerIma BalAsaN PerSIS YANG DIALAMAI Junko Furuta!!!!!!

  99. Saya butuh beberapa kali jeda u/ menenangkan diri selama membaca informasi luar biasa sadis ini. Di mana ya titik kemanusiaan mereka?! Rasanya saya marah luar biasa sampai perut saya mual dan tangan saya dingin. Bener2 iblis biadab! Semoga mereka mati dengan cara yg jauh lebih mengenaskan dari apa yg dialami gadis malang yg mereka siksa habis2an itu! Amin!!!

  100. Gila tuh para penjahat.!!

    setelah ngelakuin hal yang kya gitu trs masih bisa bebas.??

    bnr” ngk bsa dipercya.. :'(

  101. gue cuma isa bilang : COWOK-COWOK ITU SINTING !!! Gila ga kebayang banget tuh pemerintahan jepang cuma denda duit dan ga dipenjara seumur hidup. kl gue yg jadi aparat hukum, uda gue penggal tu penyiksanya *sadis

    • Gw pux death note uda aq tulis kematian 4 orng td

      d mutilasi 1000 bagian

      kelakuanx lebih lebih dari binatang
      lebih parah dari iblis, mending iblis dari pada mereka

      • betul juga kata helmy,
        mati aja gag istighfar gmana mau masuk surga,meskipun dy org baik dan mati disiksa it ndak akan buat dy msuk surga,
        ingat paman Nabi yg meninggal sblum sempat mengucapkan syahadat?
        Paman Nabi org baik,namun it gag akn membuat masuk surga jika tdak pernah mengucapkan syahadat,

            • oi.. urus dri lo sndri bru ngrus agama org lain. hdup aja gak bnrr ngatain agama or lain. emang lu brhrap masuk surga cuma istigfar doang? :p

              • Bwt one_Junko Furuta : kmu cwe yg kuat, :) RIP Junko, kita smua menyayangimu ( walau sebelumnya tdk mengenal kmu,tpi lwt history ini, kita smua tau kmu cwe yg kuat n tabah )

                Bwt para pelaku : emg jpn terkenal moralnya yg gak bgus n penyiksaan thdp kaum hawa, aku gak bnyk ngomong deh, cm 1 aja, smoga anak-cucu-cicit mu akan mendapatkan hal serupa dgn apa yg kalian lakukan pd junko. :)

                Bwt helmy : ktnya dia udh mati ya? Tpi gw gak iba sih, gw jg gak pgn hbis2in waktu bwt doain dia atas penghinaan2 yg dia ucapkan thdp agama. Gw yakin bgt helmy itu lebih dri sampah dunia,

                • para pelakunya lebih rendah daripada bakteri pembusuk..
                  pemerintah jepang gak punya otak apa? masak hukumannya cuma 8 taun? kacau tuh negara. gimana masyarakatnya punya moral kalo pemerintahnya aja cuek gitu..
                  kalo helmy udah mati, kok dia bisa comment lg tgl 14 nov? tapi biarlah dia dianggap mati aja, dia makhluk rendah gak penting.

        • jangan gitu~ apa lo bisa bayangin kalo lu diposisi junka nya yang disiksa tampa ampun gimana coba?! juga emg lo tau dia masih bisa ngomong apa engga dengan keadaan kaya gitu? lo juga gatau kan apa yng dia ucapin didalem hatinya kan?! sebenernya bukan urusan gue sih,cuma lo kan belum tentu tau apa apa,jadi jgn asal ngomong.

          • mungkin benar ia tidak akan masuk surga,
            tetapi semoga FURATA akan mendapat tempat yg layak, di NIRWANA
            .
            Mengingat org jepang mayoritas menganut Shinto dan Buddha.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s