3 Jawaban Yang Membuktikan Allah SWT Itu Ada


Ada seorang pemuda yang lama menjalani pendidikan di luar negeri namun tidak pernah belajar agama Islam, kini kembali ke tanah air. Sesampainya di rumah ia diminta kedua orang tuanya untuk belajar agama Islam, namun ia memberi syarat agar dicarikan guru agama yang bisa menjawab 3 pertanyaan yang selama ini mengganjal dihatinya. Akhirnya orang tua pemuda itu mendapatkan orang tersebut, seorang kyai dari pinggiran kota.

Pemuda : “Anda siapa dan apakah bisa menjawab pertanyaan-pertanya an saya?“

Kyai : “Saya hamba Allah dan dengan izin-Nya saya akan menjawab pertanyaan anda.“

Pemuda : “Anda yakin? Sedangkan Profesor di Amerika dan banyak orang yang pintar tidak mampu menjawab pertanyaan saya.“

Kyai : “Saya akan mencoba sejauh kemampuan saya.“

Pemuda : “Saya ada 3 pertanyaan :

  1. Kalau memang Tuhan itu ada, tunjukkan wujud Tuhan kepada saya !
  2. Kalau memang benar ada takdir, tunjukkan takdir itu pada saya !
  3. Kalau syaitan diciptakan dari api kenapa dimasukan ke neraka yang dibuat dari api, tentu tidak menyakitkan buat syaitan. Sebab mereka memiliki unsur yang sama. Apakah Tuhan tidak pernah berfikir sejauh itu?“

Tiba-tiba kyai tersebut menampar pipi pemuda tadi dengan keras.

Pemuda : (sambil menahan sakit) “Hei ! Kenapa anda marah kepada saya?“

Kyai : “Saya tidak marah. Tamparan itu adalah jawaban saya atas 3 pertanyaan yang anda ajukan kepada saya.“

Pemuda : “Saya sungguh-sungguh tidak mengerti.“

Kyai : “Bagaimana rasanya tamparan saya?“

Pemuda : “Tentu saja saya merasakan sakit.“

Kyai : “Jadi anda percaya bahwa sakit itu ada?“

Pemuda : “Ya!“

Kyai : “Tunjukan pada saya wujud sakit itu!“

Pemuda : “Saya tidak bisa.“

Kyai : “Itulah jawaban pertanyaan pertama…kita semua merasakan kewujudan Tuhan tanpa mampu melihat wujudnya.”

Kyai : “Apakah tadi malam anda bermimpi akan ditampar oleh saya?“

Pemuda : “Tidak.

Kyai : “Apakah pernah terfikir oleh anda akan menerima tamparan dari saya hari ini?“

Pemuda : “Tidak.“

Kyai : “Itulah yang dinamakan takdir.“

Kyai : “Terbuat dari apa tangan yang saya gunakan untuk menampar anda?“

Pemuda : ”Kulit.“

Kyai : ”Terbuat dari apa pipi anda?“

Pemuda : ”Kulit.“

Kyai : ”Bagaimana rasanya tamparan saya?“

Pemuda : ”Sakit.“

Kyai : ”Walaupun syaitan dijadikan dari api dan neraka juga terbuat dari api, jika Tuhan menghendaki maka neraka akan menjadi tempat yang menyakitkan untuk syaitan. Semoga kita bukan termasuk orang-orang yang ditempatkan bersama syaitan di neraka…“

Pemuda itu langsung tertunduk dan memeluk kyai tersebut sambil memohonnya untuk mengajarkan Islam lebih banyak lagi.


35 comments

  1. kepada yang mengalah kan emang kamu siap untuk melihat alloh. umat nabi musa pada waktu itu meminta agar di pertemukan sama alloh kalo nggak di pertemukan maka kami tidak akan beriman. maka nabi musa pun kembali ke atas gunung dan meminta agar alloh memperlihat kan wujud nya, tetapi apa yang terjadi semua umat nabi musa pada mati tersambar petir. seketika nabi musa berdo’a agar umat nya di hidupkan kembali.
    jadi jelas kenapa alloh tidak memperlihat kan wujud nya, alloh itu maha mengetahu jikalau alloh memperlihat kan wujud nya mungkin orang orang akan menbuat berhala gambar alloh dan menyembah nya. sedang kan alloh tidak suka dengan orang yang menyembah berhala. apa lagi jaman sekarang jaman moderen foto bisa di edit edit gimana kalo orang mengedit gedit alloh kan itu sudah memperminkan alloh. fikir itu dengan logika. kita pengen ketemu dengan alloh pikir pikir dulu lah kita ini manusia mahkluk alloh yang penuh dosa dikasih merasakan ada nya alloh aja kita sudah bahgia, kita sebagai manusia jangan neko neko deh kasih hidup aja udah allhamdulillah.
    ALLOH ITU SATU DENGAN 99 NAMA, DAN KITA BISA MERASAKAN DENGAN NAMA ALLOH SATU PERSATU.

  2. kepada yang mengalah kan emang kamu siap untuk melihat alloh. umat nabi musa pada waktu itu meminta agar di pertemukan sama alloh kalo nggak di pertemukan maka kami tidak akan beriman. maka nabi musa pun kembali ke atas gunung dan meminta agar alloh memperlihat kan wujud nya, tetapi apa yang terjadi semua umat nabi musa pada mati tersambar petir. seketika nabi musa berdo’a agar umat nya di hidupkan kembali.
    jadi jelas kenapa alloh tidak memperlihat kan wujud nya, alloh itu maha mengetahu jikalau alloh memperlihat kan wujud nya mungkin orang orang akan menbuat berhala gambar alloh dan menyembah nya. sedang kan alloh tidak suka dengan orang yang menyembah berhala. apa lagi jaman sekarang jaman moderen foto bisa di edit edit gimana kalo orang mengedit gedit alloh kan itu sudah memperminkan alloh. fikir itu dengan logika. kita pengen ketemu dengan alloh pikir pikir dulu lah kita ini manusia mahkluk alloh yang penuh dosa dikasih merasakan ada nya alloh aja kita sudah bahgia, kita sebagai manusia jangan neko neko deh kasih hidup aja udah allhamdulillah.
    ALLOH ITU SATU DENGAN 99 NAMA, DAN KITA BISA MERASAKAN DENGAN NAMA ALLOH SATU PERSATU.

  3. Sesungguhnya allah maha tahu ? Itu artinya allah lebih tahu dari pada mahluknya, dan allah tidak setara dengan ciftaanya, dan janji allah pasti, jangan sesekali mengingkari allah, apalagi berkata allah tidak ada, sungguh kita semua dalam kekeliruan yang nyata, beritahu mereka tentang ajab allah, aZa wa jalla.

  4. buat yang mengalahkan santet…sampeyan ini orang gila…buka injil matius apa kata yesus..belajar injil itu yang bener..saya ini orang yahudi…

  5. Dasar anda bdoh .Apa rasa Allah SWT

    Surat Al-Ikhlas

    1. Katakanlah: “Dia-lah Allah, Yang Maha Esa.
    2. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.
    3. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan,
    4. dan tidak ada sesuatupun yang serupa dengan Dia.”

    Penjelasan:

    Ayat 1, adalah tipuan, dengan menyatakan allah sang dewa Arab yg mempunyai 3 putri bernama Latta, Uzza dan Manat adalah YANG MAHA ESA. Dengan demikian, setan memproklamasikan sang dewa Arab itu sebagai sama dengan Tuhan (=Yang Maha Esa).

    Ayat 2, adalah peneguhan atas ayat pertama, yaitu bahwa dewa Arab bernama Allah itu adalah Tuhan Sang Pencipta

    Ayat 3, sebagai bentuk penyangkalan setan atas Tuhannya Yahudi dan Tuhannya Kristen, dan juga untuk mengebiri tuhannya Quraish.

    Ayat 4, adalah KUNCI dari teka-teki setan.

    Allah SWT tidak ada

    Maksud dari kalimat: “Tidak ada seorang pun atau sesuatu pun yang serupa dengan Allah SWT”, adalah:

    1) Manusia punya hati dan perasaan. Maka, Allah SWT tidak boleh punya hati dan perasaan. Bila Allah SWT punya hati dan perasaan, berarti ia sama dengan manusia.

    2) Manusia bisa melihat dan mendengar. Maka, Allah SWT tidak boleh melihat dan tidak boleh mendengar. Bila Allah SWT bisa melihat dan bisa mendengar, itu artinya Allah SWT sama dengan manusia.

    3) Manusia bisa bersuara dan bisa berbicara. Maka, najis hukumnya kalau sampai Allah SWT bisa mengeluarkan suara (emang awloh punya mulut? demikian celetukan budak Arab, awloh gak punya mulut, tahu! ). Najis hukumnya kalau awloh punya mulut, maka sudah tentu awloh gak bisa mengeluarkan suara dan otomatis juga tidak bisa berbicara. Kalau awloh bisa bersuara dan berbicara, berarti dia sama dengan manusia. Itu najis, haram, gak boleh. Sesuai konsep setan, awloh tidak boleh sama dengan makhluk.

    4) Binatang dan manusia bisa punya anak dan berkembang biak. Allah SWT tidak boleh punya anak dan tidak boleh berkembang biak. Sebab bila Allah SWT punya anak dan berkembang biak, berarti ia sama dengan binatang dan manusia.

    5)Manusia bisa membunuh dan menciptakan barang baru .Maka Allah SWT tidak bisa membunuh manusia .

    Jadi sebetulnya,,,,,,,,,Allah SWT tidak ada !!!!!!!!!

    Islam ditipu Muhammad

    Lagipula kataMu Allah SWT bisa dirasakan .Berarti Allah SWT menyerupai angin dong !Berarti sura itu salah !Menyerupai artinya mirip !
    Persamaan Tuhan di Alkitab dengan manusia :
    1.Bisa berbicara
    2.Bisa mengasihi manusia
    3.Bisa mendengar suara manusia
    4.Bisa memberikan berkat
    Jika Tuhan yang nyata punya banyak persamaan dengan manusia berarti dia mirip manusia .Yah Awloh bukan Tuhan ! Karena berbeda dengan Taurat dan Injil ,Allah SWT tidak segambar dan serupa dengan manusia .Pada hari terakhir dari penciptaan, Tuhan berkata, “Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita” (Kejadian 1:26). Berbeda khan Taurat dan Alquran .Quran bukan kitab suci karena melawan pandangan kitab suci sebelumNya !Artinya Tuhannya Musa bukanlah Tuhannya Muhammad .Lalu siapakah Muhammad ?

    • Anda pintar sekali memutar balikkan fakta dan perkataan anda hanya omong kosong belaka…
      Taubatlah selagi anda msh dberi ksmpatan hdup….
      Sesungguhny Allah SWT maha pmberi ampunan…

    • Belajar yang bener spy tdk kelihatan bodohmu, semua ayat-ayat Alloh itu ada sebabnya knp diturunkan, kalo kamu tdk percaya sama Alloh juga tdk lantas menjaikan Alloh lemah, urus saja urusanmu dr pd kamu comen yg banyak membuat mandorot.
      Dlm islam diajrkan bagi siapa saja yg tdk dpt berbicara dg baik dianjurkan supaya diam saja.

    • Subhanallah…..
      Org yg mngatakakn sprti itu kelak jaminannya neraka jahannam…
      Org KAFIR sprti km tdk pntas hidup di dunia…
      Berani2nya…ngomong kayak gtu…
      Pnjelasan yg sungguh DANGKAL/TOLOL..
      SUBHANALLAH…..
      AUDZU’BILLAHIMINDZALIQ….

    • Anda Lebih baik diam saja, apakah anda pernah berpikir bahwa comment yang anda tulis bisa menyebabkan kontroversial di dunia maya? jikalau ada yang tidak senang/penganut kepercayaan agama islam? berpikirlah dua kali sebelum menuliskan komentar (: (Walaupun saya bukan penganut kepercayaan islam..)

    • KALIAN YANG BODOH…..KALIAN BERPIKIR MASIH DALAM PENGARUH AGAMA…..COBA KELUAR SEBENTAR….BUKAN BERARTI KELUAR DARI AJARAN AGAMA COBA PERHATIKAN ….KALIAN LAHIR BERAGAMA APA….TIDAK MEMPUNYAI AGAMA KALIAN BEBAS MASUK AGAMA APAPUN SETELAH AGAK BESAR BARU KALIAN DIAJARI ORANG TUA KALIAN DAN LINGKUNGAN KALIAN DIAJARI ……BISA BERAGAMA YAHUDI…..BISA BERAGAMA BUDHA…..BISA BERAGAMA SHINTO…BISA BERAGAMA ISLAM DAN KRISTEN……DLL KITA PERHATIKAN SEJAK KECIL SUDAH DIMASUKI DENGAN PENGETAHUAN AGAMA DENGAN KATA LAIN KITA SEJAK KECIL HINGGA SEKARANG SUDAH DICUCI OTAK / PIKIRAN KITA DENGAN PENGETAHUAN AGAMA SEHINGGA KITA TAK BISA BERPIKIR SECARA NETRAL….KEADAAN INILAH DIPERLUKAN SUPAYA MANUSIA DAPAT BERPIKIR SECARA MANUSIA SEUTUHNYA / NETRAL…..NAH FASE INILAH YANG SAYA HARAPKAN…..BISA TIDAK KALIAN…….

    • Haha ngakak baca nih komentar, tafsir asal2an banget. Permantap bhs arab dlu swdara bru tafsirkan. Oh iya jgn trlalu fokus ke terjemahan indo nya..

    • Apa sih ente bawa bawa dewa? Tunggu sakaratul maut aja ente, tunggu hari penghisaban, Allah akan ungkap semua tabir kerjaannya di akhirat nanti.

    • Diindonesia ada undang yg mengatur tentang beragama,satu sama lainya tdk boleh menghina,anda telah menghina nabi kami umat islam,bagi kami umat islam membunuhmu adalah fisabilillah,

  6. sudah pasti dan terbukti klo alloh swt itu wujud/ ada, dan bisa dirasakan dengan iman. iman akan wujud dgn dakwah kehebatan alloh, iman akan kuat dengan mujahadah, iman akan tersebar dgn hijrah.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s