7 Diktator Modern dan Kelakuan Gilanya


Sejarah penuh orang – orang haus kekuasaan yang memerintah populasi negara mereka yang ketakutan ‘seperti Predator dalam pertandingan tag laser. Sering kali orang-orang ini terkenal bukan hanya untuk kekejaman mereka, tetapi juga untuk kejenakaan mereka mereka tergolong gila dalam hal memanjakan diri.

7. Francois Duvalier Presiden Seumur Hidup Haiti

Juga dikenal sebagai “Papa Doc,” adalah Francois Duvalier Presiden Seumur Hidup Haiti sampai tahun 1971. Antara lain, Papa Doc diklaim sebagai roh kematian Voodoo , Baron Samedi. Keangkuhan semacam ini adalah apa yang Anda inginkan dalam pejabat terpilih Anda.

Nah, kita mengejek seseorang berdasarkan keyakinannya? Mungkin ada praktisi Voodoo yang tidak gila, seperti dengan agama lain.

Dan tentu, mungkin ia membuat orang-orang membaca versi bastardized dari Doa Tuhan dengan nama sendiri dimasukkan , hidup tapi dia pasti bukan diktator pertama untuk melakukan itu.

Tapi setelah serangan jantung jatuh dia 9 jam koma pada tahun 1959, sehingga dia mengalami kerusakan otak besar, kemampuannya menurun. Dia menuntut bahwa pengganti sementaranya, Clement Barbot, ditangkap, tetapi ketika mereka tidak bisa menemukan Barbot,Papa Doc mengatakan bahwa mereka percaya bahwa ia telah berubah menjadi anjing hitam besar.

Maka dari itu, Papa Doc memerintahkan untuk membunuh semua anjing hitam , Barbot akhirnya tertangkap dan dieksekusi, dan Papa Doc terus dengan hayalannya, untuk Voodoo.

Pada tahun 1961, ia memerintahkan pemilu baru meskipun fakta bahwa “seharusnya” dilakukan tahun 1963. Langkah ini benar-benar membingungkan semua orang sampai hasil pemilihan, Papa Doc menang dengan 100 persen suara .

Apa yang terjadi padanya ?

Papa Doc akhirnya meninggal dunia pada tahun 1971 karena sebab alamiah, sebelum dia memberitahu dunia bahwa dia yang bertanggung jawab atas pembunuhan Kennedy. Dengan cara kutukan Voodoo.

Dia bahkan mengirim seseorang untuk makam Kennedy untuk mengumpulkan udara di sekitarnya sehingga ia dapat menggunakan dalam sebuah mantra untuk mengontrol’s jiwa Kennedy .

6. Saparmurat Niyazov -Presiden Turkmenistan

Niyazov adalah presiden Turkmenistan dan kemudian dipromosikan dirinya kepada Presiden Seumur Hidup. Dia merebut kekuasaan setelah pecahnya Uni Soviet, mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Joseph Stalin dan Vladimir Lenin. Ia juga tampak seperti Emeril Lagasse.

Niyazov memiliki kecenderungan untuk mengubah nama sesuatu. Dia Mengganti nama – nama Bulan dalam 1 tahun , Januari diganti bernama “Turkmenbashi,” yang berarti Bapa Turkmenistan

Ia juga mengubah nama hari dalam seminggu untuk hal-hal seperti “Young Day” dan “Spiritualitas Day” (“Twinkie Twin day” itu mungkin dibahas tetapi akhirnya tidak dipilih).

Ia juga mengubah kata “roti” menjadi “Gurbansoltan” yang notabene adalah nama ibunya, menunjukkan bahwa salah satu fantasinya adalah untuk melihat ibunya dimakan hidup-hidup oleh orang miskin.

Niyazov melarang jenggot pada pria dan riasan pada antena televisi, dan dilarang baik mengunyah tembakau dan lip-sync di tanah Turkmenistan. Sebagai pengganti tembakau, ia menyarankan bahwa orang-orang mengunyah tulang, yang ia berpendapat akan memperkuat gigi. Jenis tulang dan bagaimana untuk mendapatkannya ia membiarkan rakyatnya sendiri yang memilih.

Ia juga menulis sebuah buku berjudul Ruhnama, yang berarti “Kitab Jiwa.” Siswa diminta untuk belajar di sekolah dan masjid harus mempelajarinya sama dengan mempelajari Quran atau mereka akan dimusnahkan.

Menghafal buku itu bahkan diperlukan untuk mendapatkan SIM. Niyazov mengatakan kepada kaumnya bahwa buku itu sebagai hasil dari perjanjian yang dibuat antara dirinya dan Allah, siapa saja yang membaca bukunya tiga kali secara otomatis akan masuk surga.

Kemudian pada tahun 2005, Niyazov meluncurkan salinan untuk orang asing untuk dibaca. Hal ini sebagai waktu yang tepat untuk menyebutkan sebenarnya bahwa Niyazov buta huruf.

Akhirnya, untuk menguatkan warisan gilanya, ia memerintahkan bahwa istana es akan dibangun di ibu kota Turkmenistan, yang seperti Anda ketahui Turkmenistan adalah negara padang pasir.

Apa yang terjadi padanya ?

Hidup Niyazov diwarnai dengan percobaan pembunuhan yang mungkin tidak mengejutkan banyak orang kecuali dirinya sendiri, tapi ia selalu lolos sebelum akhirnya meninggal karena serangan jantung, mungkin ia telah diracuni oleh pemuda 17 tahun yang gagal dalam mendapatkan SIM karena tidak menghapal bukunya.

5. Rafael Trujillo –  Republik Dominika

Sebuah Pemerintahan Militer yang memerintah dengan kekuatan besi, rafael Trujillo (El Jefe) dimana ia merebut kekuasaan pada tahun 1930 melalui pemilu yang dicuranginya di mana ia menggelembungkan suara yang memilihnya samapai melebihi jumlah pemilih yang ada.

Trujillo kemudian mengankat putranya yang masih 3 tahun Ramfis, menjadi Kolonel , karena menjadi seorang komandan militer. Lalu ia mengadakan acara 30 juta dolar yang disebut sebagai Fair Perdamaian dan Persaudaraan Dunia untuk mahkota ratu putrinya – sebuah peristiwa yang berlangsung sepanjang tahun dan menghabiskan sepertiga dari anggaran nasional.

Pada hal yang sama, istrinya yang buta huruf dihormati sebagai “penulis dan filsuf,” dan Trujillo melanjutkan kampanye baginya untuk menerima Hadiah Nobel untuk Sastra , yang akan telah membuat orang pertama dalam sejarah untuk memenangkan penghargaan Nobel tanpa alasan.

Trujillo mengganti nama ibukota, banyak jalan, bangunan, jembatan dan bahkan gunung-gunung .

Dia memerintahkan untuk menuliskan di plat nomor “Viva Trujillo” dan di setiap gereja “Dios en Cielo, Trujillo en tierra” (Tuhan di Surga, Trujillo di Bumi).

Setelah itu, El Jefe mendirikan Papan Rekalme dari lampu2 besar-besaran di ibukota yang mengatakan “Dios y Trujillo.” “Tuhan adalah Trujillo”. Bertahun-tahun kemudian, ia terus meningkatkan ukuran papan reklame itu dan juga mempromosikan anaknya untuk umum.

Apa yang terjadi padanya ?

Pada tahun 1961, sekelompok sekitar 11 orang menyergap El Jefe, membunuh dia dan mengusir keluarganya ke luar negeri. CIA mungkin mungkin terlibat, tetapi para rakyatnya tidak ambil pusing, karena mereka lelah dengan pemimpinnya yang gila dan sering ngamuk.

4. Muammar Gaddafi – Libya

Muammar Gaddafi merebut kekuasaan pada 1969 ketika ia berusia 27 tahun. Segera setelah itu, ia mengusir semua orang Italia dari negaranya , .

Dia menyerahkan jabatan perdana menteri hanya tiga tahun kemudian pada tahun 1972 dan mulai menyebut dirinya “saudara pemimpin dan Panduan Revolusi” dan “Panduan Pertama September Besar Revolusi Libya Rakyat Sosialis Arab Jamahiriya,”

Gaddafi mulai ganti di pakaian benar-benar konyol dengan make-up dan memutuskan bahwa seluruh pengawalnya harus perempuan perawan , mungkin untuk melindungi dirinya terhadap serangan pemerkosaan.

Sementara dalam kunjungan persahabatan ke Italia tahun 2010, ia memberi kuliah secara eksklusif untuk wanita di mana ia mengatakan bahwa seluruh Eropa harus masuk Islam dan bahwa Uni Eropa harus membayar dia “setidaknya 5 milyar euro satu tahun “untuk menghentikan imigrasi ilegal dari Libya.

Dan dalam 2 jam pidatonya di PBB yangh membuat beberapa delegasi walkout Gaddafi menyatakan dukungan untuk bajak laut Somalia, yang disebut Barack Obama “anak saya” dan menyatakan bahwa Israel bertanggung jawab untuk pembunuhan JFK’s. Pada akhir pidato, Gaddafi juga menambahkan bahwa temannya mengalami jet lag.

Apa yang terjadi padanya ?

Gaddafi masih berkuasa. Dia bahkan membeli saham di Juventus FC, sebuah klub sepak bola top Italia, Dia juga mengajukan petisi kepada PBB untuk membubarkan Swiss dan membagi tanahnya kepada Jerman, Prancis dan Italia , yang mungkin merupakan indikasi bahwa ia akan melarang Swiss dari negaranya.

3. Mobutu – Republik Demokratik Kongo

Lahir Joseph-Desire Mobutu , yang merebut kekuasaan Kongo pada tahun 1965. Mobutu menganggap dirinya sebagai setengah dewa dan memaksa berita malam untuk memulai dengan sebuah adegan dia turun dari awan – dan melarang penyiar untuk menyebutkan siapa pun kecuali namanya.

Mobutu melarang orang lain dari memakai topi corak leopard dan membawa tongkat kayu, yang ia klaim butuh kekuatan delapan orang untuk membawanya.

Mobutu Selanjutnya memenjarakan orang yang tidak memiliki nama Afrika dan mengubah namanya sendiri menjadi Mobutu Sese Seko Nkuku Ngbendu Wa Za Banga (” prajurit perkasa untuk semua orang, karena daya tahan dan keteguhanny akan menang, pergi dari penaklukan ke penaklukan, dan meninggalkan api di belakangnya “).

Lalu ia membayar Muhammad Ali dan George Foreman masing-masing USD $ 5.000.000 untuk berjuang di negaranya untuk memberikan pengakuan lebih di dunia.

Muhammad Ali berkata, “Beberapa negara pergi berperang untuk mendapatkan nama mereka di luar sana, dan perang itu membutuhkan biaya lebih dari $ 10 juta.”

Ini adalah cara yang bagus untuk mengatakan bahwa Mobutu menghabiskan $ 10 juta sesuatu yang berharga sekitar 50 dolar untuk menonton pay per view.

Apa yang terjadi padanya ?

Pada tahun 1996, Mobutu memerintahkan semua orang keturunan Tutsi Kongo untuk meninggalkan negara itu. Suku Tutsi menanggapi dengan pemberontakan. Semua orang di negara itu bergabung dan Mobutu mengungsi ke Togo. Dia meninggal karena kanker prostat pada tahun 1997.

2. Francisco Macias Nguema – Guinea Khatulistiwa

Anak seorang dukun, Nguema dimulai dengan posisi sebagai walikota sebelum menjadi presiden Guinea Khatulistiwa pada tahun 1968.

Dia melarang kata “intelektual,” menutup sekolah swasta dan mengusir orang-orang berpendidikan luar negeri karena ia memiliki semacam dendam terhadap buku belajar. Lalu ia menutup beberapa rumah sakit di mendukung keturunan dukun dan Anda bisa menebak kelanjutannya.

Dia bahkan melarang penggunaan pelumas dalam pembangkit listrik, mengatakan bahwa ia bisa menjaga tempat itu dengan kekuatan gaib. Tidak mengherankan, tanaman rusak, dan seluruh modal itu ditelan dalam kegelapan.

” Dia sering memanjakan diri di bhang , minuman yang terbuat dari ganja, dan sering makan malam dengan teman-teman khayalan dan musuh imajinernya yang dieksekusi.

Pada tahun 1971, Nguema menyatakan dirinya sebagai Grandmaster Pendidikan, Ilmu Pengetahuan dan Kebudayaan dan mengubah motto nasional “Tidak ada Tuhan selain Macias Nguema.”

Untuk melengkapi kegilaannya ini, Nguema membunuh gubernur bank umum dan menyembunyikan semua uangnya di hutan.

Apa yang terjadi padanya ?

Keponakannya sendiri menggulingkannya dalam kudeta yang sudah lama ditunggu. Dia dieksekusi oleh regu tembak pada tahun 1979, karena ternyata kekuatan gaibnya tidak bisa menghentikan peluru.

1. Kim Jong Il – Korea Utara

Ya, kami telah menulis artikel keseluruhan tentang kegilaan Kim Korea Utara.

Kim Jong Il mengambil alih Korea Utara pada tahun 1998 setelah kematian ayahnya.Selain fakta bahwa, hal-hal lain yang ia klaim tentang dirinya adalah kebohongan konyol.

Dia membangun sebuah kota bernama Kijong-Dong tepat di Zona Demiliterisasi antara Utara dan Korea Selatan. Dia menyatakan itu adalah sebuah peternakan bersama 200-keluarga dilayani oleh fasilitas segudang, tetapi dalam kenyataannya tidak ada orang di dalamnya, dan bangunan hanya cangkang kosong tanpa lantai atau jendela.

Semuanya hanya ada sebagai lelucon untuk mencoba untuk mengelabui Korea Selatan . Propaganda ini disiarkan oleh pengeras suara hampir terus-menerus, dan kru kecil bekerja sepanjang waktu untuk memelihara ilusi bahwa orang benar-benar tinggal di sana, semacam seperti Frontierland di Disney World.

Kim menyebut Coca-Cola sebagai “air limbah dari kapitalisme Amerika” dan mengatakan kepada orang-orang bahwa ia menciptakan hamburger . Dia bahkan membangun pabrik hamburger, dan mengatakan “Aku sudah memutuskan untuk memberi makan roti berkualitas dan kentang goreng untuk mahasiswa, dosen dan peneliti bahkan jika kita berada dalam kesulitan (ekonomi).”baca kalimat di atas lagi.

Dan menurut sumber berita Korea Utara, Kim adalah pegolf terbesar dalam sejarah . Ia secara rutin selesai 38 di bawah par, dan ia rata-rata empat atau lima hole-in-one per game. Ia dikabarkan menghabiskan $ 350.000 setahun pada brendi . Dia mengaku telah lahir di sebuah pondok kayu, kelahirannya ditandai dengan munculnya pelangi ganda.

Dia mengatakan perjalanannya dengan satu pak wanita cantik yang disebutnya sebagai “Pleasure Squad.” Seorang saksi mengatakan dia adalah seorang penggemar berat film James Bond yang berpikir bahwa Film james Bond adalah Filem dokumenter.

Apa yang terjadi padanya ?

Kim masih berkuasa, tapi dia menderita dari segala macam masalah kesehatan, seperti diabetes, tekanan darah tinggi dan gagal ginjal. Seiring dengan kondisi fisik Kim, cengkeramannya kekuatannya akan tergelincir. ia berusaha mengokohkan warisan kekuasaannya dengan menunjuk penggantinya sebelum kesehatannya lebih memburuk .

Kim, Jong Un anak bungsunya, dipilih untuk mengganti posisi kakaknya, Jong Nam, setelah insiden memalukan di Tokyo saat ia mencoba pergi ke Disneyland menggunakan paspor Republik Dominika dengan nama Cina “Fat Bear. “

By. Ethan Lou
ethanethan.tumblr.com
ethan.lou@live.com .


 


One comment


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s