SMS Cinta


SMS CInta
SMS CInta

Buat kamu yang baru aja menemukan seorang wanita / pria idaman yang menurut kamu cocok untuk dijadikan pasangan hidup dan tidak mempunyai keberanian untuk mendekatinya, pendekatan lewat SMS yang menggunakan kata-kata gombal, puitis, bahkan romantis yang dapat meluluhkan hati sepertinya patut dicoba. Tidak hanya itu, SMS berikut ini pun cocok buat kamu yang telah menemukan belahan jiwanya, agar hubungan kalian makin erat, romantis, serasa waktu pertama kali jadian🙂

Happy Reading Ladies n Gentlemen !

Kamu seorang desainer interior ya? Habis, pas kamu masuk, ruangan ini tampak kelihatan lebih indah sih.

Kamu mau sakit gag? Tapi kalo kenalan sama aku, mau kan?

Lukisan emang bisa menjelaskan ribuan kata, tapi saat ku melihatmu, gag ada satu pun kata-kata di dunia ini bisa menjelaskan.

Melewati satu jam mengenalmu, seperti menambah satu hari usiaku.

Waktu kamu lahir pasti hujan ya? Aku yakin waktu itu langit pasti menangis karena bidadari tercantik dari surga harus turun ke bumi.

Aku udah pernah liat malaikat di surga. Aku udah lihat hal-hal yang orang-orang cuma bisa bayangkan. Tapi aku belum pernah melihat ada makhluk lebih manis dari kamu.

Kamu tau gag definis cantik? Cantik, ya kamu itu!

Hari ini mood Q jelek bgt, biasa’a Q bakal semangat lagi kalo lihat cewek cantik senyum. Kamu mau kan senyum buat Q?

Dari semua alfabet, ada empat huruf yang aku paling suka. Aku suka K, aku suka A, aku suka M dan aku suka U. Kalo semua digabung, jadi aku suka K.A.M.U!

Q udah pernah jatuh dari jembatan, aku udah pernah jatuh dari tangga. Semuanya gag enak, tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.

Saat Q pertama kali melihatmu, saat itulah Q memulai hidup baru.

Mau gag kamu ikut dengan Q pergi ke suatu tempat lain, dimana segala mimpi bisa jadi kenyataan. Tempat itu adalah hati Q.

Bidadari bukan berasal dari surga. Bagi Q, bidadari Q adalah kamu, orang yang memberi Q motivasi untuk hidup demi cinta.

Butuh tiga detik untuk bilang Aku Cinta Kamu. Tiga jam untuk ngejelasain. Dan tiga abad untuk membuktikannya.

Q mungkin gag tau banyak hal. Tapi Q tahu banyak tentang satu hal, yakni aku cinta kamu.

Aku cinta kamu melebihi rasa cinta itu sendiri.

Kalo cinta ibarat penyakit, Q gag mau minum obat. Biar aja Q merana diserang penyakit, supaya Q bisa terus bareng kamu.

Mungkin buat dunia ini kamu bukanlah siapa-siapa, tapi buat Q, kamulah duniaku.

Cinta Q untuk mu bagaikan angin. Gag akan pernah bisa kamu lihat, tetapi selalu bisa kamu rasakan.

Cinta itu manis saat baru dimulai, tapi lebih manis lagi kalo gag pernah berakhir

Saat melihatmu tertawa, seisi dunia ini jauh lebih indah

Mencintaimu jauh lebih baik dari segala hal terbaik yang pantas Q dapatkan.

Untuk cinta-cinta Q yang telah lewat, Q rela bertarung. Tapi untuk kamu, bertempur hingga nafas terakhir pun Q rela.

Sekian lama Q mencari cinta. Tapi sekarang, cintamu lah yang telah membuat Q berhenti berjalan.

Semakin Q mengenalmu, semakin Q jatuh cinta denganmu.

* * *

Capek ah ngetiknya, sekian dulu untuk hari ini. Ntar Q update lg. I LUV U FULL!


4 comments

  1. payah…………………..yang menjatuhkan cewe terus diankat
    toe baru teknik paling jitu sekarang

  2. udah aku coba aeratus kali, tapi masih tetap ditolak. dan pernyataan seperti kamu tu she said….. K AAAAAMMMMPUUUUUUUNGGGGAAAAAAAAANNNN. cinta itu bukan sekedar omongan masssss


Leave a Reply

