Jenis-Jenis Film Biru


Adult Fim Industry
Adult Fim Industry

Film biru sebenarnya terbagi menjadi tiga jenis, yang dibedakan dengan kode X. Golongan pertama (disebut X) biasanya masih memiliki alur cerita yang jelas, bahkan kadang sangat bagus. Hubungan intim tidak ditampilkan secara vulgar, serta tidak menampilkan visualisasi alat genital. Maksimal hanya menampilkan sebatas payudara.

Golongan kedua (XX) sudah menampilkan adegan intim secara langsung dan visualisasi alat genital, tapi masih mempunyai cerita yang masuk akal. Sementara golongan ketiga (XXX) paling berani karena hubungan intim ditampilkan vulgar dengan penggambaran jelas ke arah alat-alat genital. Golongan terakhir ini umumnya tidak mementingkan cerita dan tidak masuk akal.

Film-film dengan adegan yang ekstrem, biasanya punya kode khusus, misalnya BDSM (Bondage, Domination, and Sadomasochist). Film semacam ini menampilkan adegan seks beramai-ramai, seks anal, hubungan seks secara sadis, atau hubungan dengan binatang.

Tentu tidak semua film akan asyik dinikmati bersama pasangan. Karena itu perhatikan kode yang tercantum pada kemasan. Tapi dengan catatan, kode itu hanya terlihat di film aslinya dan bukan bajakan !.


7 comments

  1. siapa cewek yg ada di foto itu ??
    kok mirip orang gila maen filM biru ?? oya ,knapa namanya film biru?? Kenapa ga film PUTIH dan BENING??
    Berpikirlah secara realistis


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s