Solusi Mengatasi Global Warming


1. Berhenti Atau Kurangilah Makan Daging !

Dalam laporannya yang berjudul Livestock’s Long Shadow : Environmental Issues and Options (dirilis November 2006), PBB mencatat bahwa 18% dari pemanasan global yang terjadi saat ini disumbangkan oleh industri peternakan, yang mana lebih besar daripada efek pemanasan global yang dihasilkan oleh seluruh alat transportasi dunia digabungkan ! PBB juga menambahkan bahwa emisi yang dihitung hanya berdasarkan emisi CO2 yang dihasilkan, padahal selain sebagai kontributor CO2 yang hebat, industri peternakan juga merupakan salah satu sumber utama pencemaran tanah dan sumber-sumber air bersih.

Sebuah laporan dari Earth Institute menegaskan bahwa diet berbasis tanaman hanya membutuhkan 25% energi yang dibutuhkan oleh diet yang berbasis daging. Penelitian yang dilakukan Profesor Gidon Eshel dan Pamela Martin dari Universitas Chicago juga memberikan kesimpulan yang sama : mengganti pola makan daging dengan pola makan vegetarian 50% lebih efektif untuk mencegah pemanasan global daripada mengganti sebuah mobil SUV dengan mobil hibrida. Seorang vegetarian dengan standar diet orang Amerika akan menghemat 1,5 ton emisi rumah kaca setiap tahunnya ! Seorang vegetarian yang mengendarai SUV Hummer masih lebih bersahabat dengan lingkungan daripada seorang pemakan daging yang mengendarai sepeda !.

2. Batasilah Emisi Karbondioksida !

Bila memungkinkan, carilah sumber-sumber energi alternatif yang tidak menghasilkan emisi CO2 seperti tenaga matahari, air, angin, nuklir, dan lain-lain. Bila terpaksa harus menggunakan bahan bakar fosil (yang mana akan menghasilkan emisi CO2), gunakanlah dengan bijak dan efisien. Hal ini termasuk menghemat listrik dan energi, apalagi Indonesia termasuk negara yang banyak menggunakan bahan bakar fosil (minyak, batubara) untuk pembangkit listriknya. Matikanlah peralatan listrik ketika tidak digunakan, gunakanlah lampu hemat energi, dan gunakanlah panel surya sebagai energi alternatif.

3. Tanamlah Lebih Banyak Pohon !

Tanaman hijau menyerap CO2 dari atmosfer dan menyimpannya dalam jaringannya. Tetapi setelah mati mereka akan melepaskan kembali CO2 ke udara. Lingkungan dengan banyak tanaman akan mengikat CO2 dengan baik, dan harus dipertahankan oleh generasi mendatang. Jika tidak, maka karbon yang sudah tersimpan dalam tanaman akan kembali terlepas ke udara sebagai CO2.

Peneliti dari Louisiana Tech University menemukan bahwa setiap acre pepohonan hijau dapat menangkap karbon yang cukup untuk mengimbangi emisi yang dihasilkan dari mengendarai mobil selama setahun. Sebuah studi yang dilakukan oleh layanan perhutanan di Amerika Serikat juga menunjukkan bahwa penanaman 95.000 pohon yang dlakukan di dua kota kecil di Chicago memberikan udara yang lebih bersih dan menghemat biaya yang berhubungan dengan pemanasan dan pendinginan udara sebesar lebih dari US$ 38 juta dalam 30 tahun ke depan.

4. Daur Ulang (Recycle) dan Gunakan Ulang (Reuse)

Kalkulasi yang dilakukan di California menunjukkan bahwa apabila proses daur ulang dapat diterapkan hingga di level negara bagian California, maka energi yang dihemat cukup untuk suplai energi bagi 1,4 juta rumah, mengurangi 27.047 ton polusi air, menyelamatkan 14 juta pohon, dan mengurangi emisi gas rumah kaca hingga setera dengan 3,8 juta mobil !

5. Gunakan Alat Transportasi Alternatif Untuk Mengurangi Emisi Karbon

Penelitian yang dilakukan Universitas Chicago menunjukkan bahwa beralih dari mobil konvensional ke mobil hibrida seperti Toyota Prius dapat menghemat 1 ton emisi per tahun.

Mengkonsumsi makanan produk lokal akan mengurangi emisi dalam jumlah yang cukup signifikan. Penelitian yang dilakukan oleh Iowa State University pada tahun 2003 menemukan bahwa makanan non-lokal rata-rata menempuh 1.494 mil sebelum dikonsumsi, bandingkan dengan makanan lokal yang hanya menempuh 56 mil. Bayangkan betapa banyak emisi karbon yang dihemat dengan perbedaan 1.438 mil tersebut !

Gunakan sepeda sebanyak yang kita bisa sebagai metode transportasi. Selain menghemat banyak energi, bersepeda juga merupakan olahraga yang menyehatkan.

“Saya berusaha untuk menggunakan sepeda untuk pergi ke tempat kerja sesering yang saya bisa untuk menghemat energi” – Margot Wallstrom, Wakil Presiden dari Komisi Uni Eropa.

Berubahlah !

Satu hal yang sangat penting di samping lima hal yang dapat kita lakukan di atas adalah keinginan dan motivasi kita sendiri untuk berubah.

Saran-saran di atas tidak akan berarti jika hanya menjadi bahan bacaan tanpa tindakan yang nyata. Kita harus benar-benar mulai mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-hari. Kita tidak perlu mengambil langkah ekstrim untuk langsung berubah hanya dalam semalam bila hal itu terlalu berat bagi kita. Lakukanlah secara bertahap tapi konsisten dengan komitmen kita.

Jadilah contoh nyata bagi lingkungan dan orang-orang di sekitar kita. Contoh dan praktek yang kita berikan sangat penting untuk menginspirasi banyak orang lainnya untuk berubah pula. Berikanlah informasi kepada orang-orang di sekitar kita sehingga mereka dapat mengerti mengenai konsekuensi dari pola hidup mereka. Dan berilah mereka dorongan untuk mencoba pola hidup mulia yang akan menyelamatkan planet kita tercinta ini.

English Version

1. Save Lives and The Planet By Not Eating Meat

The 2006 United Nations report, Livestock’s Long Shadow, documents the livestock industry’s 18% contribution to global warming, which is more than the warming effect of all transportation throughout the world. A 2007 report from the Earth Institute affirms that a plant-based diet consumes only 25% of a meat-based diet. And changing from a meat-based to a vegetarian diet is at least 50% more effective in counteracting climate change as switching from a Suburban SUV to a Toyota hybrid car.

“Please eat less meat” – meat is a very carbon intensive commodity. Don’t eat meat, ride a bike, and be a frugal shopper – that’s how you can help brake global warming.” – Rajendra Pachauri, Chief of the UN’s Intergovernmental Panel on Climate Change International environmental organization EarthSave features VEGPLEDGE!TM at http://www.vegpledge.com, a program dedicated to helping anyone who wants to benefit the planet with a Go Veg! pledge.

Research by University of Chicago geophysics professors Gordan Eishel Gidon Eshel and Pamela Martin concludes that going vegan for one year saves 1.5 tons of emissions relative to the standard American diet, 50% more than switching from an SUV to a Toyota Prius.

New York Times article written by Mark Bittman, a non-vegetarian, explains the detrimental cost of meat consumption to our planet, our health, and to the poor. If each person in the Netherlands goes meat-free one day per week, the lowered emissions would equal the Dutch government’s goals for emission reductions for all households for one year. A vegetarian driving a Hummer SUV is more environmentally friendly than a meat-eater on a bicycle.In South America, where 400 million hectares of soya crops are fed to animals for human consumption, only 25 million hectares would be needed be needed to directly feed all the humans in the world.

2. Recycling Does Make A Difference

California estimates that state-wide recycling saves energy to power 1.4 million homes, reduces 27,047 tons of water pollution, saves 14 million trees and reduces greenhouse gas emissions equivalent to 3.8 million cars. The Technical University of Denmark found that recycled aluminum uses 95% less energy than non-recycled aluminum, 70% less energy for plastics, and 40% less for paper.

3. Planting Trees Benefits Our Earth

Two years after planting hardwood saplings in the wettest areas of Catahoula Parish, Louisiana Tech University scientists find each acre of reforested land sequesters sufficient carbon to offset driving a car for a year. A US Forest Service Study showed that planting 95,000 trees in two counties in metropolitan Chicago provides cleaner air and will saves $38 million over 30 years due to lower heating and cooling costs.

4. Reduce carbon emissions with alternative energy transportation

A University of Chicago study indicates that driving a Toyota Prius electric – gas hybrid car will save 1 ton of emissions per year. Locally – grown food is deemed to have a lower carbon footprint, as demonstrated by an 2003 Iowa State University study, which found non-local food had traveled an average of 1,494 miles, versus 56 miles for local food. “I try to save energy by using my bicycle to travel to work as often as I can.” – Margot Wallström, Vice-President of the European Commission.

5. Energy Efficiency And Sustainable Energy Can Help Renew Our Earth

The American Council for Energy Efficient Economy recommends actions to reduce energy usage such as

* Turning off equipment when not in use.
* Installing Energy Star-rated appliances and programmable thermostats
* Insulating hot water pipes and using energy efficient bulbs.
* Install solar panels as an alternative energy source.

Sumber


42 comments

  1. Kpd para malaikat anggota Pasukan Kerajaan Langit & Bumi di-instruksikan utk memastikan org2 yg selama ini mengganggu kehidupan Satrio Piningit / Budak Angon / Khalifah al Mahdi / 666 utk pasti terkutuk sebelum akhirnya binasa. Mereka termasuk golongan pembantah Satrio Piningit yg konsekuensinya adlh mati sesuai Jangka Jayabaya. Utk menghormati leluhur Satrio Piningit tdk mengambil opsi pemberian maaf. Dgn dmkian ‘Yg membantah Satrio Piningit, org tua, muda maupun bayi pasti mati’ berlaku penuh he he he…!

  2. Tentu saja Allah SWT tidak akan membiarkan semua itu terjadi. Maka dimunculkanlah seorang pemberin peringatan, 666, Khalifah al Mahdi, Satrio Piningit, Budak Angon, Seorang pembebas dari timur, Ratu dari ujung bumi yang akan melaksanakan penghakiman, The Man from The East yang kesemuanya itu merujuk pada satu orang saja. Tugasnya membebaskan umat manusia dari belenggu kezaliman yang mencengkeram umat manusia saat ini sebagaimana tergambar dalam Pyramida Illuminati, Monarki & Mafia. Dengan penghakiman langsung negeri Amerika Serikat yang membawa efek domino kehancuran ke seluruh permukaan bumi ini, maka kekuatan penyesatan global yang dipimpin oleh Yahudi Bani Israil dengan kelompok besarnya itu pasti hancur. Setidaknya akan tercipta kondisi seimbang antara orang kafir & orang beriman yang berada di jalan yang lurus.

  3. Tentu saja untuk menutupi maksud tersebut diciptakanlah sarana yang bisa mengelabui para pemimpin dunia & orang-orang kaya. Sebagaimana digambarkan dalam film 2012 keluaran Hollywood itu, maka yang bisa selamat adalah yang kaya & para penguasa. Perwujudannya adalah melalui gerakan Illuminati. Mereka menargetkan populasi pasca Kiamat 2012 Suku Maya tinggal 10 % saja atau sekitar 700 juta orang dan akan dikontrol dengan chip yang ditanamkan dalam tubuh manusia. Anggota Illuminati ini tersebar di seluruh dunia meliputi orang-orang kaya & para pemimpin dunia. Oleh karena itu walaupun es telah mencair secara besar-besaran di kutub utara, selatan & Greenland sebagaimana diberitakan beberapa waktu yang lalu, mereka para pemimpin dunia & orang2 kaya itu tenang2 saja karena merasa menjadi pengikut Bani Israil yang akan diselamatkan. Orang-orang biasa seperti saya & anda rakyat jelata akan dijadikan tumbal kebinasaan oleh mereka.

  4. Oleh karena itu ketika solusi jual beli carbon untuk mengatasi global warming digembar-gemborkan sebagai solusi beradab oleh para pemimpin dunia yang ditipu & dikadali Bani Israil bangsa penipu, maka dengan mudah dapat diketahui. Solusi jual beli carbon itu bukan untuk menyelamatkan bumi, tetapi solusi biadab & keji untuk membuat bumi lebih cepat mengalami bencana iklim dengan maksud agar manusia yang telah berhasil disesatkan itu lebih cepat mati dalam kezaliman sehingga dapat digiring masuk ke dalam neraka jahanam kekal selama-lamanya.

  5. Islam Syi’ah adalah Islam yang dikooptasi oleh Yahudi Bani Israil untuk penyesatan umat Islam dan kepentingan melindungi tempat keluarnya Dajjal. Makanya penelitian yang ahli menujukkan Imam Mahdi versi Syi’ah ciri-cirinya justru bersesuaian dengan Dajjal. Kristen Katholik juga merupakan sarana penyesatan umat Kristen oleh Yahudi Bani Israil. Banyaknya ukir-ukiran gereja di Eropa yang menggambarkan kengerian bencana sebenarnya adalah petunjuk bahwa para jamaah gereja tersebut akan dijadikan korban kebinasaan dalam kezaliman dalam Kiamat 2012 Suku Maya. Tentu saja untuk menutupi penipuan besar-besaran tersebut dibikinlah tafsiran lain seperti Paus adalah Anti Kristus, akan ada penjemputan oleh Yesus sebelum peristiwa-peristiwa dahsyat itu terjadi dll. Namanya saja bangsa yang dilebihkan atas segala umat alias pintar, tetapi Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi / 666 / Budak Angon tetap dapat mengetahuinya he he he….

  6. Lihatlah di Timur Tengah saat ini, kelompok penguasa diktator diadu dengan gerakan demokrasi & kebebasan yang merupakan kemusyrikan. Maka kabar dari Nabi Muhamad SAW orang Arab akan tinggal sedikit saat Imam Mahdi muncul akan benar adanya. Saat ini banyak orang Arab memposisikan Pada kedua golongan sesat tersebut yang berarti bakal binasa dalam Kiamat 2012 Suku Maya tersebut. Aktor intelektual penyesatan global yang dahsyat ini adalah Yahudi Bani Israil bangsa penipu, penjahat, terkutuk, dimurkai oleh Allah SWT & juga kawan setan. Satrio Piningit jelas dapat membaca keadaan ini & tidak dapat ditipu.

  7. Epos Mahabarata merupakan kisah Kekaisaran Atlantis yang situsnya di Nusantara ini. Apa yang terjadi di muka bumi saat ini merupakan pengulangan kisah Atlantis tersebut. Satu kelompok manusia dibuat dalam kondisi memaksakan kehendak atau mulkan jabriyan, sedang kelompok lain menganut & menjalankan demokrasi, sekulerisme, kapitalisme, liberalisme dll yang intinya manusia berkelakuan hewan membebaskan diri dari aturan Tuhan. Keduanya sebenarnya adalah 2 golongan sesat yang sengaja dibuat setan sehingga satu tampak benar & satu tampak salah padahal dua-duanya salah. Keduanya saat ini diadu sehingga saat mereka saling mempertahankan pendiriannya masing2 datanglah Kiamat 2012 Suku Maya sehingga binasalah manusia dalam kesesatan / kezaliman sehingga akan masuk neraka jahanam kekal selama-lamanya. Tercapailah tujuan setan sejak terusir dari surga.

  8. Ketika pengetahuan alam 5, 6, 7 dst sampai 11 dimensi diikutkan, maka usaha penyesatan setan melalui kacung-kacungnya sebagaimana terlihat dalam Pyramida Illuminati, Monarki & Mafia yang juga melibatkan jin-jin kafir itu akan dapat dihancurkan. Sesuatu pelajaran yang mestinya bisa diambil dari kisah Kekaisaran Atlatntis jika sejarahnya terungkap dengan jelas.

  9. Bandara Ben Gurion & kota2 di Israil. Ini baru permulaan saja & sy yakin sekali kelak tehnologi piring terbang akan ditemukan yg akan sy jadikan sebagai kebangkitan kembali IPTN (Industri Piring Terbang Nusantara) dlm naungan Daulah Khilafah Islam yg berpusat di tanah Jawa yg akan memperkokoh tatanan jagad raya sprti dikabarkan Prabu Jayabaya.
    Setan juga tdk ingin kebesaran Atlantis itu terulang kembali karena kebesaran Atlantis mengikutsertakan pengetahuan alam 5, 6, 7 sampai 11 dimensi.

  10. Yg diuntungkan dari kegiatan2 ini adalah setan. Sebab jika manusia tahu segala hal dgn rinci tntg Atlantis maka manusia akan mempelajari bagaimana kebesaran Atlantis itu dapat dicapai. Tetapi manusia juga akan mempelajari berbagai hal yg menyebabkan Atlantis dihancurkan Tuhan. Bagian ini tdk diinginkan oleh setan untuk diketahui manusia. Sedikit contoh tntg pengetahuan yg dicapai manusia pada masa Atlantis telah sy tunjukkan pada penduduk dunia dgn peristiwa tenggelamnya Washington DC, Chicago, Singapura, –

  11. Dgn melihat kronologi peristiwa di atas maka dgn mudah dapat diketahui telah ada usaha merahasiakan, mengaburkan, memutar balikkan fakta / penipuan fakta tentang Atlantis. Atlantis adalah kebesaran masa lalu yg kalau semua terungkap dgn jelas tentu manusia skrg akn bisa banyak mengambil pelajaran darinya. Jadi merahasiakan segala hal tntg Atlantis ini bagi manusia tdk ada gunanya. Lantas siapakah yg mengambil untung dgn merahasiakan, mengaburkan, memutarbalikkan fakta / penipuan fakta ini?

  12. Dalam Al Qur’an yg merupakan kebenaran yg hak yg artinya pasti benarnya, Bani Israil dinyatakan sebagai bangsa terkutuk & dimurkai Allah SWT. Juga sebagai bangsa yg berkawan dgn setan. Pernyataan ini keluar kira2 1400 tahun yg lalu. Konsisten dgn hal di atas Bani Israil dinyatakan angkatan yg jahat & bangsa penipu dalam Injil & itu dinyatakan kira2 1900 tahun yg lalu. Para Nabi & Rasul membuat pernyataan tsb atas petunjuk dari Allah SWT Tuhan semesta alam ini bukan atas kemauannya sendiri.

  13. Kemudian Bani Israil memasyarakatkan Teori Evolusi Darwin manusia berasal dari kera. Padahal faktanya nenek moyang Bani Israil lah yg pernah dikutuk jadi kera. Teori Evolusi ini juga mengaburkan fakta terjadinya kehancuran periodik di tiap akhir Zaman Dunia / sekitar 5200 tahunan itu. Lantas untuk apakah semua itu dilakukan?

  14. juga mempunyai banyak informasi tntg Atlantis. Faktanya Jewish Encyclopedia yg merupakan sumber informasi tntg bagian2 Injil yg tak jelas & tradisi2 Yahudi & Kristen memberikan petunjuknya walaupun terkesan disamarkan / dirahasiakan. Plato (400 SM) jg mengabarkan Atlantis tapi lagi2 ada informasi membicarakan Atlantis di depan publik bisa dihukum mati. Dan banyak informasi lain beredar dgn gaya yg sama mengaburkan Atlantis. Suku Maya mengatakan di tiap akhir Zaman Dunia dimurnikan = terjadi bencana

  15. Nabi Nuh as usianya panjang 950 tahun terkait dgn banjir besar. Kemungkinan besar berpostur raksasa krn panjang kapalnya 300 m & lebarnya puluhan meter. Tentu tidak sulit membuat kapal sebesar itu jika tinggi Nabi Nuh as 15 m & mudah utk memasukkan semua jenis binatang sepasang ke kapalnya. Jika Nabi Nuh as mempunyai nenek moyang bangsa Atlantis, tentu org2 yg sekapalnya punya banyak informasi Kekaisaran Atlantis yg tenggelam itu. Otomatis anak cucu org2 yg bersama Nabi Nuh as yaitu Bani Israil juga –

  16. Kitab sucinya mengajarkan monotheis mutlak / keesaan Tuhan tapi praktek keagamaannya menjalankan kemusyrikan, ulah siapakah ini? Sdh pasti ulah setan memanfaatkan momentum akhir Zaman Dunia 2 Ahau menurut Suku Maya. Sukses dgn kebinasaan Atlantis ini, setanpun merancang penyesatan selanjutnya. Di akhir Zaman Dunia 3 Ahau / 5200 tahun yg lalu yg trjadi adlh pembekuan global. Tdk banyak yg diketahui, hanya dlm Al Qur’an ada informasi bahwa Bani Israil adlh anak cucu org2 yg bersama Nabi Nuh as.

  17. lolos dari kehancuran Atlantis ini berimigrasi ke India yg dikenal sekarang. Mereka membawa berbagai hal kebiasaan mereka trmasuk agama Hindu mereka. Dari praktek keagamaan mereka diketahui mereka menyembah banyak dewa2 = menjalankan kemusyrikan. Menurut penyelidikan dlm kitab suci agama Hindu sendiri sebenarnya diajarkan monotheis mutlak. Jadi secara ringkas dpt disimpulkan Kekaisaran Atlantis Lemuria Yg Agung dibinasakan Allah SWT krn dosa2 pnddknya yg disebabkan al menjalankan kemusyrikan.

  18. Tdk banyak yg bisa diketahui ketika Kekaisaran Atlantis Ibu Yg Perawan dihancurkan letusan Gn Toba sekitar 75000 tahun yg lalu = sekitar 3x waktu sinkronisasi galaktika / 15x Zaman Dunia yg lalu. Tetapi kehancuran Kekaisaran Atlantis Lemuria Yg Agung sekitar 11600 tahun yg lalu krn letusan Gn Krakatau yg mengakhiri zaman es menyisakan jejak yg menarik. Nusantara tempat Kekaisaran Atlantis ini dahulunya bernama India. Oleh krn itu penjajah Belanda menamakannya Hindia Belanda. Sebagian pnddk Atlantis yg –

  19. Tinggal diatur bagaimana caranya agar ketika manusia melewati akhir Zaman Dunia dlm keadaan zalim. Kemungkinan manusia mati waktu itu sangat besar apalagi yg zalim hampir dpt dipastikan pasti binasa. Hal ini juga sesuai sunatullah dlm Al Qur’an yg berlaku tetap sejak dahulu kota / negeri akan dibinasakan oleh Allah SWT krn dosa2 yg dibuatnya sendiri. Artinya penguasa & sebagian rakyatnya bergelimang kezaliman. Contoh Kaum / Negeri yg dibinasakan dlm Al Qur’an ini cukup banyak sprti Kaum Luth, ‘Ad dll.

  20. Setan sejak diusir dari surga telah menyatakan akan menyesatkan manusia agar kelak masuk neraka jahanam kekal selamanya. Pengetahuan yg baik tntg akhir Zaman Dunia & waktu sinkronisasi galaktika tentu juga dimanfaatkan setan utk menggelincirkan manusia ke neraka juga. Caranya cukup mudah yaitu manusia harus dibuat mati dlm keadaan zalim. Dari bbrpa kali prstwa di akhir Zaman Dunia di waktu awal manusia diturunkan ke bumi, setan sdh tahu akan trjadi banyak bencana di tiap akhir Zaman Dunia tsb.

  21. Penelitian di lapisan es abadi di Peruvian Andes, Kilimanjaro dll menunjukkan adanya pembekuan global secara cepat sekitar 5200 tahun yg lalu atau sekitar 1x Zaman Dunia. Skrg di akhir Zaman Dunia 4 Ahau org sdh melihat tanda2 akan adanya pencairan es global yg akan menaikkan muka air laut global. Dgn demikian tiap akhir Zaman Dunia akan ada bencana besar di muka bumi yg berhubungan dgn pembekuan / pencairan global secara cepat. Manusia dahulu, jin & setan punya pengetahuan ini dgn baik.

  22. Artinya manusia, jin, setan dahulu tahu dgn baik tntg akhir Zaman Dunia & waktu Sinkronisasi Galaktika. 75 ribu tahun yg lalu Gn Toba meletus dgn dahsyat & memicu trjadinya zaman es & itu sekitar 3x waktu Sinkronisasi Galaktika dr skrg. Ada prstwa dahsyat yg menyebabkan pembekuan global. 11600 tahun yg lalu sekitar 2x Zaman Dunia yg lalu, Gn Krakatau meletus dahsyat mengakhiri zaman es, muka air laut naik global 130 m menenggelamkan paparan Sunda & Kekaisaran Atlantis. Ada prstwa dahsyat & pencairan global.

  23. Sejak 110 ribu tahun lalu sampai skrg ada setidaknya 20x siklus Zaman Dunia sehingga anak cucu Adam yg hidup di Nusantara dlm naungan Kekaisaran Atlantis mempunyai pengetahuan yg baik tntg akhir zaman dunia ini dgn baik. Krn postur raksasa & kemajuan peradaban maka kunjungan ke seluruh pelosok dunia sdh tentu mudah dilakukan. Tdk kurang 3x waktu sinkronisasi galaktika dilewati. Suku Maya itu hanyalah mewarisi pengetahuan empiris dari Kekaisaran Atlantis selama 100 ribu tahunan itu.

  24. Andaikan Nabi Nuh as yg usianya 950 tahun itu hidup di Aceh, maka ia akan melihat 4x tsunami Aceh jika bencana itu berulang tiap 200 tahunan. Anak cucu Nabi Adam as yg tinggal di Nusantara sejak sekitar 110 ribu tahun yg lalu dgn usia di atas 1000 tahun, tentu melihat siklus zaman dunia Suku Maya itu dgn baik. Jika tiap 5 generasi ada peristiwa dahsyat di muka bumi pasti terekam dgn baik. Bandingkan dgn Uga Wangsit Siliwangi, Ramalan Sabdo Palon yg telah berlalu 7 generasi sejak tahun 1500 an masih diingat

  25. Setan umurnya panjang sekali bahkan kabarnya tdk mati2 sejak Nabi Adam as diturunkan dari surga. Jin umurnya kabarnya bisa mencapai 1800 tahun. Nabi Adam as umurnya kabarnya mencapai 2000 tahun. Nabi Nuh as umurnya mencapai 950 tahun. Manusia dahulu berpostur raksasa. Jin & Manusia wajib beragama & kelak bisa masuk surga / neraka. Setan sdh pasti ke neraka, jadi nggak perlu beragama. Karena umur manusia dahulu panjang, maka mereka melihat siklus bencana besar yg umumnya panjang waktunya.

  26. Pasca PD II kelompok korporatokrasi sebagaimana terlihat dlm Pyramida Illuminati, Monarki & Mafia menguasai dunia hingga sekarang, maka seluruh pnddk bumi bisa meminta pertanggung jawaban kelompok tsb. Apa yg terjadi dgn industri, perdagangan & transpotasi yg berujung pada global warming yg menggila saat ini. Termasuk meminta pertanggung jawaban solusi jual beli carbon yg merupakan solusi penipuan, keji & biadab thd pnddk bumi yg menyebabkan saat ini berada di pintu kehancuran bencana iklim.

  27. lainnya sprti sliding gleitser / terceburnya bongkahan gunung es ke laut yg tanpa menunggu mencair semuanya sdh akan menaikkan muka air laut global dgn cepat. Solusi jual beli carbon itu sprtinya diusung kaum kapitalis yg sdh pasti rugi besar jika solusi org teknik diterapkan. Inilah tindakan bodoh2 manusia2 serakah itu. Hasilnya tdk lama lagi akan anda lihat, Bumi rumah 7 miliar manusia akan rusak berat, daratannya banyak tenggelam & terkena bencana iklim.

  28. Presiden SBY sehabis pulang dari KTT perubahan iklim mestinya memanggil para menteri & staf ahlinya. Solusi jual beli carbon yg katanya beradab itu harusnya diteliti secara komprehesif, masuk akal apa tidak. Bagi saya org teknik solusi jual beli carbon itu adalah penipuan, keji & biadab. Bayangkan saja akar persoalan penyebab global warming hamburan CO2 yg sdh pada tingkat membahayakan & terdeteksi tahun 2008 lalu diabaikan saja. Sementara prediksi pencairan es dimanipulasi & menyepelekan faktor2 bahaya –

  29. alat transpotasi sprti andong, delman, dokar, becak & sepeda masih disukai & bisa digalakkan lagi. Naik sepeda, becak, andong, delman, dokar lebih mulia drpd naik motor / mobil pribadi. Sejak isu global warming berhembus kencang, tindakan2 drastis & radikal itu mestinya sdh diambil. Pabrik rokok bisa mematikan mesin2nya & kembali ke rokok lintingan. Selain ramah lingkungan jg membuka banyak lapangan kerja. Para perokok itu tdk akan ambil pusing, yg penting ada rokoknya. Yahuu.. bel bel bel nikmat sekali.

  30. Sumber2 penghasil CO2 sprti industri & transpotasi harus diatur, yg tdk penting ditutup. Angkutan umum diperbaiki, mobil pribadi ditiadakan. Misal: Sebagai ganti mobil pribadi di Jakarta taksi diperbanyak & dimurahkan tarifnya. Jumlah bis kota dijadikan 4x lipat. Artinya pddk Jkrt utk naik bis kota jadi lebih mudah 4x. Naik taksi mudah & murah jadi buat apa bawa mobil ke kantor kalau cuman nongkrong di parkiran sepanjang hari. Industri mobil toh bisa diatur utk keselamatan bumi. Di kota menengah & kecil

  31. subur jadi gurun shgga produksi pangan menurun & timbul kelaparan serta muncul berbagai macam penyakit. Semua itu sdh dimodelkan para ahli & sdh disampaikan tahun 2008 yg lalu. Kombinasi bencana iklim & kenaikan muka air laut global diprediksi akan membuat pnddk dunia telah berkurang 2/3 nya. Dari 7 milyar jadi 2.5 milyar org. Sejak tahun 2008 para pemimpin dunia sering berKTT membahas perubahan iklim tapi solusi yg diambil cukup aneh. Bagi org teknik solusi global warming adlh menghilangkan
    penyebabnya.

  32. Jika es yg mencair saat ini berdasarkan prediksi seharusnya trjadi tahun 2050, maka artinya mengalami percepatan 38 tahun. Hamburan methane ke udara akan membuat apa yg diprediksikan 100 tahun ke depan mungkin akan trjadi dlm bbrpa bulan ke depan. Dunia sprti dlm film Waterworld segera akan tercapai. Selain itu naiknya efek rumah kaca bbrpa kali lipat akn membuat suhu bumi meningkat pesat. Akibatnya bumi akan terkena bencana iklim. Artinya badai2 semakin mudah trjadi & semakin cepat. Musim jadi kacau, tanah

  33. Kecelakaan PLTN pernah trjadi sprti Chernobyl, Fukushima dll tetapi dampaknya tdk separah global warming yg akan menyebabkan es mencair sambil melepaskan gas methane yg jika terlepas ke atmosfer bumi akan membuat efek rumah kaca meningkat drastis. Methane memiliki kemampuan 27 kali lipat dlm menciptakan efek rumah kaca ketimbang CO2. Jadi pemanasan bumi semakin cepat & proses penenggelaman daratan di bumi juga semakin cepat.

  34. kabarnya sejak tahun 1960 / 1970 an. Yg jelas saat sy duduk di bangku SMA kelas 2 tahun 1984 telah diajarkan lewat pelajaran Kimia. Yg jelas tehnologi motor listrik saat itu sdh ada. Tdk diketahui secara pasti kenapa perkembangan transpotasi berbasis listrik terhenti perkembangannya sementara yg berbasis bahan bakar fosil yg berkembang pesat. Sementara itu pembangkit listrikpun diarahkan PLTU yg berbahan bakar batu bara. Kenapa tdk tenaga surya, nuklir, air & yg lainnya?

  35. Dlm Pyramida Iluminati, Monarkhi & Mafia itu alas Pyramida berupa gambar tengkorak2 manusia yg berserakan. Sementara peringkat no 2 dari atas diduki 13 org Council of 13. Ada Rockefeler, Krupp dll kmdian di bawahnya Committee of 300 al Oppenheimer, Roosevelt dll. Jaringan korporatokrasi dunia sprtinya tergambar di sini. Mereka adlh gabungan antara para penguasa, industriawan & pebisnis dunia. Tujuannya sdh pasti me-numpuk2 harta dgn meng-hitung2nya. Efek rumah kaca penyebab global warming sdh diketahui –

  36. Yg untung besar adlh pemilik modalnya. Dan jaringan besar kaum pemilik modal ini telah menggurita di dunia ini dlm bentuk korporatokrasi. Sialnya korporatokrasi tsb dikuasai Yahudi Bani Israil bangsa penipu, penjahat, terkutuk & dimurkai Allah SWT. Selain itu Yahudi Bani Israil ini berkawan dgn setan yg sdh pasti kebijakan2nya adlh sesat. Efisiensi kebablasan itu berubah jadi perbudakan modern & itu sesuai ajaran Talmud yg menganggap semua ras manusia diluar Yahudi dianggap budak.

  37. Kecelakaan bagi org yg me-numpuk2 harta dgn meng-hitung2nya. Kecelakaan bagi org yg menumpuk harta dgn membuat kerusakan alam. Bentuk usaha yg me-numpuk2 harta dgn meng-hitung2nya adlh Perseroan Terbatas yg bertujuan mengumpulkan keuntungan se-besar2nya. Demi mencapai keuntungan se-besar2nya ini pula kadang PT ini membuat kerusakan alam. Selain atas nama efisiensi sering para karyawannya dibebani pekerjaan berlebihan sehingga mirip dgn budak, diperas habis-habisan tenaga & pikirannya.

  38. Prstiwa dlm Al Malhamah terakhir adalah kenaikan muka air laut global setinggi 33 m = banjir Nabi Nuh tanda memasuki masa kedatangan kedua kalinya ke dunia Nabi Isa as / Jesus Kristus = buaya bintang di langit menyemburkan air ke seluruh pnddk Maya yg artinya banjir besar di seluruh dunia. Solusi global warming ini sdh disampaikan 2-4 tahun yg lalu oleh Satrio Piningit / Budak Angon / Khalifah al Mahdi / 666.

  39. Solusi global warming yg sangat adil tsb terdiri dari:
    1. The Just King Rises
    2. The Judgment Day of Java People
    3. The 8.7 Jakarta Earthquake
    4. The Judgment Day of USA & Al Malhamah
    Waktunya 4 bulan & akan selesai menjelang 21 Des 2012.

  40. Semua solusi global warming tsb telah gagal dgn mencairnya es di kutub utara, selatan & Greenland secara besar2an. Selanjutnya akan digunakan solusi yg sangat adil: “The Troop of Kingdom of God: Revenge of Allah SWT” / “Mayan 2012 Apocalypse”. Pada prinsipnya org yg bersalah dlm masalah ini akn diwafatkan, bisa juga terkutuk dulu jika tinggal di Jawa.

  41. “Telah tampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia, supaya Allah merasakan kepada mereka sebagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar).” (Ar-Ruum: 41).

    Pelaku utama kerusakan dimuka bumi,, adalah Yahudi sama Amerika…

  42. Pingback: Solusi Mengatasi Global Warming « MrSolusi


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s