Cowok Susah Banget Di Bahagiakan


Percaya gak kalo cowok tuh susah banget untuk dibuat bahagia

Masalah-masalah yang sering timbul pada cowok:

Jika kamu memperlakukannya dengan baik, dia pikir kamu tuh jatuh cinta kepadanya. Tapi jika tidak, kamu akan dibilang sombong.

Jika kamu berpakaian bagus, dia pikir kamu sedang mencoba untuk menggoda dia. Jika tidak tidak dia bilang kamu kampungan.

Jika kamu berdebat dengannya, dia bilang kamu keras kepala, jika kamu tetap diam, dia bilang kamu nggak punya otak.

Jika kamu lebih pintar daripada dia, dia akan kehilangan muka.Tapi jika dia yang lebih pintar, dia hebat.

Jika kamu tidak cinta padanya, dia akan mencoba mendapatkanmu, jika kamu mencintainya, dia akan mencoba untuk meninggalkanmu.

Jika kamu beritahu dia masalahmu, dia bilang kamu menyusahkan, jika tidak dia bilang kamu tidak percaya mereka.

Jika kamu cerewet pada dia, kamu seperti seorang pengasuh baginya, tapi jika dia yang cerewet pada kamu, itu karena dia perhatian.

Jika kamu langgar janji kamu, kamu tidak bisa dipercaya, jika dia yang ingkari janjinya, dia melakukannya karena terpaksa.

Jika kamu merokok, kamu adalah cewek liar, kalau dia yang merokok, dia adalah seorang gentleman.

Jika kamu berhasil dalam ujianmu, itu karena kamu lagi beruntung. Jika dia yang berhasil, itu karena dia sangat cerdas.

Jika kamu menyakitinya, kamu sangat kejam, tapi kalau dia yang menyakitimu, itu karena kamu terlalu sensitif dan terlau sulit untuk dibuat bahagia!!!!

Jika kamu mengirimkan ini pada cowok2, mereka pasti bersumpah kalau ini tidak benar, tapi jika kamu tidak mengirimkan ini pada mereka, mereka akan bilang kamu egois.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s