Kumpulan SMS Islami Premium


Akhir-akhir ini semakin banyak saja bermunculan layanan SMS Premium yang menawarkan berbagai content menarik, mulai dari prediksi, skor, dan jadwal pertandingan bola, ramalan jodoh, sms rohani, sms motivasi, sms cinta, dan masih banyak lagi layanan-layanan SMS Premium lainnya.

Semakin menjamurnya bisnis SMS Premium tak lepas dari keuntungan yang ditawarkan hingga 80 Milyar ! Benar-benar jumlah yang sangat menggiurkan. Sehingga banyak orang beranggapan SMS Premium sama dengan SMS Judi yang dapat anda baca di postingan saya terdahulu. Dengan iming-iming mendapatkan keuntungan besar banyak bandar dan provider berlomba-lomba menciptakan layanan SMS Premium yang menarik hati dan mendapatkan pelanggan sebanyak-banyaknya. Dengan besarnya jumlah keuntungan yang ditawarkan menjadikan bisnis ini bisnis yang tidak ada matinya, akan terus berkembang dan bermunculan SMS Premium lainnya tergantung kreatifitas masing-masing bandar dan provider.

Berikut ini adalah kumpulan SMS Islami yang saya dapat dari hasil berlangganan SMS Premium selama beberapa minggu, hanya sekedar ingin sharing apa yang saya punya, sekaligus bahan introspeksi diri hingga menjadikan diri kita menjadi lebih baik. Happy Reading !😀

Albqrh80: Itulah logika orang2 kafir yg meremehkan akhirat (dengan mendustakan dan memalsukan kebenaran) padahal sesungguhnya mereka kekal di dalamnya.

Albqrh81: Siapa yang menanam keburukan selama hidupnya, maka cepat atau lambat ia pula akan mengetamnya, dan merasakan akibat dari keburukannya itu.

Albqrh82: Subhanallah … Akhirat adalah hari kemenangan dan kebahagiaan bagi hamba-hamba Allah yang sungguh-sungguh beriman dan beramal sholeh.

Albqrh83: Tauhid, bakti pd orangtua, baik pd keluarga, shahabat, yatim piatu, faqir-miskin, kata2 yang baik, semua itu adl kunci bahagia dunia-akhirat.

Albqrh84: Salah satu kesalahan terbesar bani Adam adalah setelah bersumpah/berjanji/berikrar ia kemudian melanggar sumpahnya/janjinya/ikrarnya itu.

Albqrh85: Agama itu milik Allah semata dan untuk kemaslahatan dan kebahagiaan makhluk-makhlukNya. Lalu, mengapa masih (saja ada yang) menolaknya ?

Albqrh86: Dunia bagi hamba-hamba Allah yang beriman adalah jembatan bagi mereka untuk menggapai dan mendapat kebahagiaan hakiki di akhirat kelak.

Albqrh87: Kafir artinya COVER (menutupi). Hati yang tertutup adalah karena kesombongan dan kedengkian shngga sulit utk menerima kebenaran ilahi/hidayah.

Albqrh88: Bukannya org2 kafir itu tidak tahu akan Kebenaran. Justru mereka tahu! Tetapi mereka tetap tidak mau tahu alias SOMBONG atas kebenaran itu.

Albqrh89: Orang2 kafir dilaknat Allah karena tahu kebenaran lalu setelah tahu mereka mengingkari kebenaran itu lantaran mereka SOMBONG atas petunjukNYA.

Albqrh90: Org sombong itu melihat dirinya BESAR & mrasa BENAR SENDIRI & melihat selain dirinya KECIL lalu merendahkannya

Albqrh91: Kesombongan membawa kepada kekufuran dan keburukan akhlak sampai (berujung pada) perbuatan keji, yaitu membunuh hamba-hamba ALLAH yang mulia.

Albqrh92: Syirik dan Kufur adalah kezholiman terbesar (yaitu pembangkangan) manusia dan jin (makhluk/ciptaan) kepada Allah SWT, sang Khalik (Pencipta) !

Albqrh94: Hati yang tertutup itu adl karena kekufuran, dan akan mencari-cari alasan untuk tetap pada kekufurannya itu, bahkan berani menentang KEBENARAN.

Albqrh95: SUBHANALLAH. Tidak ada sesuatupun yang tersembunyi dari pengawasan Allah. Ada saatnya bahwa semua kezholiman akan terkuak dan tampak.

Albqrh96: kemusyrikan (menuhankan selain Allah) akan membakar semua kebaikan dan mengantar pelakunya berakhir dengan azab Allah yang pedih di nereka.

Albqrh97: Malaikat Jibril adl Saidul Malaikat, imam para malaikat, yg ditunjuk Allah menyampaikan WAHYU sbg PETUNJUK dan kabar gembira kpd Nabi Muhammad.

Albqrh98: Orang yang layak disebut dan masuk ke dalam golongan orang kafir adalah orang yang memusuhi ALLAH SWT, RASULULLAH SAW dan PARA MALAIKAT.

Albqrh99: Orang-orang yang fasik itu adalah orang-orang yang mengingkari/tidak mengakui/tidak menerima penjalasan KITABULLAH dgn berbagai macam alasan.

Albqrh100: Karena hati mereka (orang-orang kafir) sudah ditutup dengan kesombongan mereka maka akibatnya mereka akan selalu saja menolak KEBENARAN.

Albqrh101: Kalangan dr Ahli Kitab yang menolak kebenaran bukanlah karena mereka tidak tahu bahwa itu kebenaran, tapi krn kesombongan dan kedengkian mrk.

Albqrh102: Tuduhan terhadap Nabi Sulaiman bahwa ia mengajarkan sihir adalah fitnah besar karena sesungguhnya Syaitan lah guru yang mengajarkan sihir itu.

Albqrh103: Ketahuilah bahwa sesungguhnya Iman dan Taqwa adalah kunci kecintaan Allah SWT kepada kita dan kunci keberkahan hidup kita dunia dan akhirat.

Albqrh104: Ketabuan membicarakan neraka adl krn tidak taat kpd Allah sehingga takut akan siksa neraka padahal neraka itu adlh pasti untuk orang2 kafir.

Albqrh105: Jika Allah merahmati hambaNya maka hambaNya itu akan selalu berada dalam bimbinganNya dengan dianugrahi hambaNya itu berbagai karuniaNya.

Albqrh106: Ketahuilah bahwa sesungguhnya AL-QUR’AN itu diturunkan oleh ALLAH SWT kepada makhluq-NYA (Manusia) demi untuk kemaslahatannya dunia-akhirat.

Albqrh107: Ingatlah bahwa bila kita benar-benar yakin langit dan bumi ini semata milik ALLAH, maka kita akan jadi hambaNYA yang pandai menjaga amanah.

Albqrh108: Kesesatan yang nyata adalah mereka yang setelah ia beriman menukar keimanannya dengan harga rendah dengan kekufuran. Naudzubillah Mindzalik.

Albqrh109: KUFFARAN HASADAN. Orang kafir itu tahu ISLAM itu BENAR tetapi tetap saja ia menolaknya karena kedengkian di hatinya terhadap KEBENARAN.

Albqrh110: Mereka yang menegakkan SHOLAT adalah mereka yang juga menunaikan ZAKAT dan amat senang dalam melakukan perbuatan kebaikan (AMAL SHALEH).

Albqrh116: Subhanallah ! Semua penghuni alam semesta ini SUJUD kepada ALLAH kecuali kebanyakan dari golongan JIN dan MANUSIA yang menolak untuk sujud.

Albqrh117: ALLAHU AKBAR ! Bagi Allah segala sesuatunya itu sangat mudah dan tidak ada yang mustahil, cukuplah Allah berkata “Jadilah, Maka Jadilah”.

Albqrh118: ALQUR’AN akan menjadi PETUNJUK, RAHMAT dan CAHAYA hanya bagi orang-orang yang meyakini akan isi dan kandungannya sebagai petunjuk dari Allah.

Albqrh123-125: Hari Kiamat adalah Hari kemenangan bagi orang-orang sholeh dan hari itu adalah hari yang sangat hina bagi orang-orang yang berbuat ZALIM.

Albqrh126-129: SUBHANALLAH ! Nabi Ibrahim amat mcintai ALLAH, demikian ALLAH kpd beliau; doa beliau yg mashur: doa utk negeri tercinta yg ALLAH kabulkan.

Albqrh130-134: Nabi Ibrahim dan keluarganya adalah Nabi dan keluarga teladan, rendah diri di hadapan ALLAH dan rendah hati di hadapan makhluk-makhlukNYA.

Albqrh135-138: Risalah yang dibawa Nabi Ibrahim adalah Islam, yang benar, lurus, damai, bahagia dan menyelamatkan yang beriman di dunia dan di akhirat.

Albqrh139-141: Di antara keZOLIMan adalah menyembunyikan keBENARan dan menampakkan keBATHILANan dan puncak keZOLIMan adalah memperSEKUTUkan ALLAH.

Albqrh147-150: Keyakinan kpd kebenaran akan meraih kebahagiaan dunia dan akhirat, tp keyakinan kpd kesesatan akan membawa kesengsaraan dunia dan akhirat.

Albqrh142-143: HIDAYAH adl hak prerogatif ALLAH yg diberikan kpd yang IA kehendaki, dan siapa yg menerima hidayahNYA, maka ia telah mdapat RAHMAT ALLAH.

Albqrh144-146: Sholat (dg menghadap KA’BAH) bukanlah menyembah KA’BAH tapi menyembah (sujud) kepada Pemilik KA’BAH.

Albqrh151-154: Di antara tugas Rosul yang mulia adl membacakan ayat2 Allah, mengajak kepada kesucian (:TAUBAT) dan mengajarkan HIMAH kepada manusia.

Albqrh155-158: Hidup ini adalah UJIAN dan hanya orang-orang yang sabar yang LULUS menghadapi berbagai macam ujian dalam kehidupan di dunia ini.

Albqrh159-163: Sebesar apapun dosa-dosa makhlukNYA, ampunan dan rahmat ALLAH jauh lebih besar dari segalanya. Segeralah bertaubat dengan sungguh-sungguh.

Albqrh164-166: ALLAH tidak hanya menciptakan alam semesta ini tetapi ALLAH juga menciptakan kejadian demi kejadiannya dan semua bukti keagungan ALLAH.

Albqrh167-170: Waspadalah pada pola SETAN yang sangat senang dengan kehidupan dunia, pada ma’syiat, makan yang haram dan berbangga dengan keturunan.

Albqrh171-173: Orang-orang yang beriman sgt senang kehidupan akhirat tanpa lupa dunia, taat, makan yg halal, dan mengharamkan apa yg diharamkan Allah.

Albqrh174-176: Mrk yg KAFIR menukar kehidupan akhirat dgn dunia, ketaatan dg kesesatan & menjual ayat2 ALLAH dg harga yg sgt murah dg MNYBUNYIKAN yg HAQ.

Albqrh177-178: Kebahagiaan dan kedamaian hidup di dunia ini akan bisa kita raih ketika tidak tawar menawar dgn perintah dan larangan ALLAH (hukum ALLAH).

Albqrh179-183: Semua hukum ALLAH itu sesuai dengan batas maksimal dan minimal makhluk2NYA agar tidak ada alasan bagi makhluk2NYA tidak taat pada ALLAH.

Albqrh184-185: Detik yang terbaik adalah detik-detik saat melakukan dzikir, hari terbaik adalah hari Jum’at, bulan terbaik adalah bulan Ramadhan.

Albqrh186-187: ALLAH akan menjawab doa hamba yang hatinya YAKIN pada doanya bahwa doanya akan di-ijabah Allah dan keyakinan itu krn ia sungguh berTAQWA.

Albqrh188-190: Jangan pernah kita bangga karena berhasil menipu orang lain, karena sebenarnya yang kita lakukan adalah kita menipu diri kita sendiri !

Albqrh191-194(A):Pada bln Haram (Zulkaidah, Zulhijjah, Muharram & Radjab), Mekah dan Ihram dilarang adanya perpecahan antara ummat krn itu hrs patut dihormati.

Albqrh195-196: Islam tidak hanya bermakna SELAMAT, tetapi juga bermaknya PENYELAMATAN. Itu berarti Muslim adalah orang yang Selamat dan Menyelamatkan.

Albqrh191-194b: Perang dibolehkan dalam Islam karena dizholimi dan diperangi, sbg langkah darurat untuk membela diri dan menyelamatkan umat manusia.

Albqrh197-199: Arafah berasal dari kata AROFA yg esensi maknanya adalah Mengenal ALLAH, lalu Mencinta-Nya, lalu Ikhlas, lalu Taat pd-Nya, Subhanallah !

Albqrh200-203: Haji Mabrur bermakna Hajatku atau cita-citaku (tidak lain adalah) untuk berbuat baik, memperbaiki diri dan menebarkan kebaikan.

Albqrh204-208: Sungguh-sungguh di dalam Taat kepada ALLAH akan menjadikan kita Selamat dari tipudaya syetan yang terus menerus menunggu untuk menggoda.

Albqrh209-212: Waspadalah agar jangan terjebak oleh enak yang sesat yang hanya sesaat di dunia ini, lalu menderita berkepanjangan kelak di akhirat.

Albqrh213-214: Kenalilah diri ini dgn baik ! Ternyata kita semua adl keturunan nabi adam yang ALLAH ciptakan dari tanah, pantaskah kita ini sombong !

Albqrh215-218: Rasulullah bersabda : “Bersedekahlah kpd keluarga terdekat kalian mk kalian akan memperoleh dua kebaikan : Nilai Sedekah dan shilaturahim.”

Albqrh219-220: Tidak sama antara ketaatan dg kemasyiatan, antara keburukan dg kebaikan sangat jelas perbedaan, lalu, mengapa masih saja masyiat !

Albqrh221-222: Mencintai seseorang karena sangat merindukan Cinta-nya ALLAH SWT, niscaya akan meraih kebahagian di dunia dan juga di akhirat kelak.

Albqrh223-225: Lelaki yang terbaik adalah lelaki yang bersikap terbaik pada istrinya, demikian sabda Rasulullah SAW kepada para suami, hamba2 Allah.

Albqrh229-231: Mengapa Tholaq ada tahapannya 1, 2 dan 3 karena ALLAH memberi kita kesempatan untuk memperbaiki rumah tangga kita. Subhanallah !

Albqrh226-228: Sesuatu yang halal tetapi tidak disukai oleh ALLAH adalah Tholaq (cerai), demikian peringatan Rasulullah SAW kpd para suami dan istri.

Albqrh234-236: Nikah bukanlah sekadar kebutuhan biologis tetapi adalah pertanggungjawaban dan kepemimpinan dunia akhirat dr mereka yang terikat dlm aqad.

Albqrh232-233: Rumah tangga akan meraih Sakinah jika dasarnya adalah mencari Ridho ALLAH dan mengerti peran masing2 sbg ayah, ibu, ahli waris dan anak.

Albqrh237-238: Rasul brsabda, “Jagalah hubunganMu dgn ALLAH SWT, niscaya ALLAH pun menjaga hubunganNya dengan diriMu.

Albqrh239-242: Rasulullah SAW bkata, lelaki terbaik adl lelaki yg bersikap terbaik pd istrinya & aku adl lelaki (teladan) yg bersikap terbaik pd istriku.

Albqrh243-245: Mati sebagai SYUHADA adl cita2 dan doa bagi orang yg benar imannya kpd ALLAH. Krn itulah org yg beriman tdk pernah takut mati dlm JIHAD.

Albqrh246-247: Rasulullah SAW bersabda : Orang yg beriman yang kuat lebih baik dan lebih duskai oleh ALLAH dan Rasul daripada orang beriman yang lemah.

Albqrh248-249: Hidup ini adl ujian. Berarti selama hidup selama itulah kita diuji yaitu dengan dua macam ujian saja, NI’MAT (baik) dan MUSHIBAH (buruk).

Albqrh250-252: Rasul SAW bsabda : Doa adl senjatanya org beriman Inilah senjata terhebat melebihi kekuatan apapun. ALLAH memenangkan org2 beriman dgnya.

Albqrh253-254: Sadarilah, harta yg disedekahkan ikhlas di jalan ALLAH adl harta sebenarnya. Kelak di akhirat ia akan jadi saksi & pembela bg yg sedekah.

Albqrh255: SUBHANALLAH inilah AYAT KURSI: ayat yang menunjukkan bahwa langit bumi ini adalah milik dan kekuasaanNYA. Di tanganNYA lah segala sesuatu.

Albqrh258-259: Ketahuilah bahwa semua gerak isi alam semesta ini tunduk kepada IRADAH (kemauan) dan QUDRAH (kekuasaan) ALLAH SWT.

Albqrh256-257: Mengapa tidak boleh ada paksaan masuk agama ISLAM ? Karena sudah jelas antara yang HAQ dari yang BATHIL. antara yang BENAR dari yang SALAH.

Albqrh261-261: SUBHANALLAAH, karena itulah tidak ada hartawan atau dermawan yang IKHLAS menjadi jatuh miskin tapi malah semakin kaya dan BERKAH.

Albqrh259-260: Pengetahuan kita terhadap AL-QURAN menumbuhkan keIMANan kita menjadi semakin kuat. Itulah ILMUL YAQIN.

Albqrh266-267: SUBHANALLAH ! KEBAIKAN TERMULIA adalah tatkala kita sanggup memberikan sesuatu yang PALING KITA SUKAI/CINTAI ikhlas krn ALLAH SWT.

Albqrh264-265: IKHLAS adalah syarat utama diterimanya segala AMAL IBADAH hamba-hamba ALLAH, sedangkan RIYA (=pamer) adalah perusak amal-amal itu.

Albqrh268-270: DERMAWAN adalah orang-orang yang dikagumi oleh PARA MALAIKAT sedangkah BAKHIL adalah orang-orang yang disukai PARA Syetan.

Albqrh271-272: DALAM BERAMAL tidak ada masalah, apakah mau terang-terangan atau sembunyi-sembunyi, yang terpenting SEMUA dilakukan dengan IKHLAS.

Albqrh273-274: SUBHANALLAH, KEMULIAAN orang-orang BERIMAN karena KEKUATAN DIRINYA untuk tidak mau MEMINTA MINTA walaupun dalam KESULITAN.

Albqrh278-281: Rasulullah SAW bersabda: Tidak sekali kali masuk SYURGA darah dan daging yang tumbuh dari sesuatu yang HARAM.

Albqrh275-277: Bagaimana jika seseorang mandi sehari lima kali ? Tentu sangat bersih. Demikianlah mereka yang menegakkan sholat lima waktu sehari.

Albqrh282: Rasulullah SAW mengajarkan doa agar tidak terjerat dalam Hutang Ya ALLAH LINDUNGILAH HAMBA DARI LILITAN HUTANG DAN DIJAJAH MANUSIA.

Albqrh285-286: SURAH ALBAQAROH ini diakhiri dengan DOA, demikianlah SIKAP dan SIFAT orang-orang BERIMAN setelah melakukan IKHTIAR. SUBHANALLAH !

Albqrh283-284: Inilah kesempurnaan ALQURAN, mengajarkan kaum beriman ADMINISTRASI dan ETIKA Administrasi (Jujur dan Amanah).

AliImr7- 9: Ya ALLAH yg menguasai tiap hati, tetapkanlah hati kami dlm iman dan hidup kami dlm ketaatan pdMU. (Doa penjagaan hati Nabi Muhammad SAW).

AliImran1- 6: SUBHANALLAH ! Pantaslah orang2 beriman itu sangat mulia akhlaknya karena keyakinan mereka bahwa ALLAH selalu memperhatikan mereka.

AliImr10-13: Harta benda, jabatan, anak-anak, sahabat dan semua mahluk dimuka bumi ini akan SIRNA karena itu jagalah semua sebagai AMANAH ALLAH.

AliImr14-17: Jadikanlah ALLAH sebagai TUJUAN HIDUP kita dan PAHALA SYURGA sebagai STIMULAN PENDORONG untuk mencari RIDHONYA.

AliImr18-20: Rasulullah saw bersabda,”Barang siapa mengucapkan LAA ILAAHA ILALLAH (tiada tuhan selain ALLAH) penuh keyakinan, maka ia akan masuk SYURGA”.

AliImr21-24: Ketahuilah bahwa ISLAM itu ajaran ALLAH kepada RASULNYA dan pengikutnya. Maka SEGALA HAL harus kembali kepada ALLAH dan RASULNYA saja.

AliImr25-27: Karena itulah org2 beriman selalu berdoa, Ya ALLAH tolonglah kami utk selalu ZIKIR pdMU, selalu syukur pdMU dan selalu ibadah terbaik pdMU.

AliImr28-31: Ketahuilah bahwa bumi ini ALLAH wariskan kepada hamba2 ALLAH yang SHOLEH. Merekalah yang berhak menjadi PEMIMPIN di muka bumi ini.

AliImr32-36: Rasul brsabda, “Kalian tak akan pernah sesat selama2nya asal berpegang teguh pada AL-QUR’AN dan AS SUNNAH”

AliImr37-40: SUBHANALLAH ! Sungguh tidak ada yang MUSTAHIL bagi Allah. Semua hal hanya dengan KUN FAYAKUN, jadi maka jadilah.

AliImr46-49: SUBHANALLAH ! Islam adalah AGAMA yang mengajarkan pengikutnya untuk mendidik anak2 mereka sejak usia dini (sejak masih bayi).

AliImr41-45: Rasul bersabda “Siapa yang beriman pada Hari Akhir hendaklah ia berkata perkataan yang baik2. Kalau tidak bisa berkata yang baik2, diam saja.”

AliImr55-58: Nabi Isa bukanlah yesus, tuhan atau anak tuhan tapi seorang NABI muslim yg mengabarkan dlm INJIL bhw kan datang nabi setelahnya yaitu AHMAD.

AliImr50-54: SEMUA rasul dan nabi adalah orang2 ISLAM yang berDAKWAH menyebarkan ISLAM. Hanya saja SYETAN2 jin dan manusia membuat AGAMA2 PALSU/SESAT.

ALLAH kembali menegaskan bahwa nabi ISA as adalah manusia yang ALLAH ciptakan dari TANAH dan IA tugaskan sebagi Rasul-NYA.

AlImran 64-68: MISI para Rasul sejak Nabi Adam AS hingga Nabi Muhammad SAW adalah SAMA, mengajak UMAT MANUSIA pada KALIMAT TAUHID.

AlImran 69-73: Para pemimpin org2 kafir itu bukan tidak tahu KEBENARAN AGAMA ALLAH, sangat tahu tetapi sifat SOMBONG dan HASUD membuat mereka menolaknya.

AliImr74-77: Karunia ALLAH yang sangat besar kepada hambaNYA adalah ALLAH mencurahkan pada hati hamba-hambaNYA CINTA kepada NYA (sbg CINTA sejati).

AliImr78-80: Rasulullah saw bersabda, Umatku yang terbaik adalah mereka yang belajar Al-Qur’an kemudian mereka mengajarkan Al-Qur’an itu.

AliImr91-95: Diantara HIKMAH BESAR dari melakukan SEDEKAH (dg ikhlas) adalah bahwa BALA (=bencana) tidak pernah mendahului SEDEKAH.

AliImr85-90: TAUBATAN NASHUHA adalah taubat yang sungguh-sungguh, sangat menyesal pada perbuatan masiyatnya dan tidak pernah mengulanginya lagi.

AliImr81-84: Murtad, syirik atau riya setelah beramal adalah laksana orang yg membangun rumah dg biaya besar dan waktu lama setelah jadi, ia hancurkan.

AliImr96-100: MAKKAH menjadi pusat BERKAH, di antaranya adalah pusat KIBLAT umat MUHAMMAD dan TEMPAT DOA yang sangat MUSTAJAB (=dikabulkan).

AliImr105-110: (Imam Ghozali menyebutkan) dua hal yang membuat masuk SYURGA, (1) ALLAH Ridho mengampuni dosanya, (2) ALLAH terima amal ibadahnya.

AliImr101-104: Rasul saw bersabda, “Ummatku yg paling cerdas dan mulia adalah ummatku yg paling banyak INGAT MATI dan mempersiapkan hidup setelah mati.”

AliImr111-115: Di antara tanda-tanda keSHOLEHan seorang HAMBA adalah senangnya ia menghadap ALLAH di tengah malam (ketika manusia terlelap tidur).

AliImr116-118: Tidak ada satupun mahluk ALLAH bisa menjadi manusia IKHLAS (hanya dg usahanya semata) kecuali (dg izin) ALLAH menjadikan hamba itu IKHLAS.

AliImr119-122: (Mampu untuk) berSYUKUR atas segala NIMAT dan (mampu untuk) berSHABAR atas segala UJIAN dr ALLAH adalah dua di antara sifa-sifat MU’MIN.

AliImr123-127: ALLAHU AKBAR ! ALLAH pasti akan menolong siapa saja yang berjuang dengan IKHLAS dan SUNGGUH-SUNGGUH di jalan ALLAH.

AliImr128-134: Kewajiban kita adalah berdakwah sedangkan (hasilnya) HIDAYAH adalah HAK MUTLAK ALLAH kepada siapa yg DIA kehendaki untuk mendapatkannya.

AliImr140-144: Rasulullah SAW bersabda: Orang mu’min itu ajaib (karena) dg nikmat ia bersyukur dan dg musibah ia (tetap/bisa) bersabar.

AliImr145-148: Rasul bersabda, “Umatku yg paling MULIA adalah umatku yg paling banyak ingat mati dan mempersiapkan utk menghadapi mati.”

AliImr153-154: Tawakkal karena keYAKINan yang penuh bahwa ALLAH adalah segala-galanya pasti akan membuat hidup ini tenang/tentram dan menyenangkan.

AliImr161-164: SUBHANALLAH ! Nikmat yang paling berharga dalam hidup ini adalah HALAWATUL IMAN, nikmat iman yang ALLAH berikan kepada hambaNya.

AliImr149-152: SUBHANALLAH ! KeTAATan kepada pemimpin adalah hanya selama perintah dan larangannya sesuai dg AL-QUR’AN dan AS-SUNNAH, tidak menyimpang.

AliImr155-157: ALLAHU AKBAR ! Bagi mujahidin, keMULIAan hidup adalah terletak dalam memperJUANGkan/menegakkan SYARIATNYA dan wafat diJALANNYA.

AliImr165-167: Perang Uhud mnunjukn bhw kekalahan umat ISLAM adl hanya ketika mereka tdk taat pd ALLAH dan RasulNya !


3 comments


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s