500 Percakapan Bahasa Mandarin


Buku ini terdiri dari 30(tiga puluh) pelajaran, dan setiap pelajaran dibagi dalam 4(empat) unit, yaitu: “Bacaan”, “Kata dan Kalimat”, “Mengulang Pelajaran” dan “Cara”. Bacaan-bacaannya disusun dengan sistem percakapan sehari-hari, yang sering kita jumpai dalam kehidupan, misalnya: memperkenalkan diri, keluarga, sekolah, menelpon, berbelanja, sopan santun dan sebagainya. Selain belajar percakapan, para siswa juga dapat belajar cara penulisan huruf Mandarin dengan urutan yang sudah ditentukan dan ada huruf Mandarin yang tanpa bantuan ejaan disampingnya, ini sangat membantu para siswa mengembangkan kemampuannya dalam kemampuannya dalam latihan-latihannya, baik huruf maupun kalimat yang telah dipelajari.

Originally Posted by moniqueen

GRP SEND

bukunya bagus bgt. gw dah donlod kemaren dan dah gw baca.. gw ga bisa mandarin, padahal keluarga cowo gw semua cuma bisa ngomong mandarin, padahal mo married 2-3 taun lg (dah tunangan, tapi gw cuma bisa ngomong mandarin dikit bgt.. sedih deh..) trus disini ada ebook yg sangat membantuu sekali

Review dari gw

bukunya dibagi 30 bab, ada gambar di awalnya, abis itu percakapan nya deh.. ditulis pake huruf kanji di paling atas, bawahnya cara baca mandarin nya (tulisan romaji berikut nada) trus ada suaranya juga, jadi tau pelafalan yg benernya gimana.. di bawahnya ada huruf indo nya.. setelah itu ada vocab nya, isinya translate kata2 yg di percakapan, berikut cara tulis kanjinya.. ada cara penggunaannya juga (contoh2 kalimat biasanya pake kalimat tsb gimana) trus ada latiannya (huruf mandarin nya doank, lo baca sendiri deh.. tes inget apa kaga dari yg udah lo pelajarin di situ)

really recommended. belajar mandarin gw modal nekat, abis baca, denger, apalin, langsung ngomong.. hasilnya..ada yg salah nada sih, tapi udah mulai bisa ngomong mandarin dan ngerti cara pake kata2 yg udah gw pelajarin disini (padahal baru download kemaren) gw udah pernah dl cara belajar mandarin di web lain (web internasional), pernah beli buku mandarin, dan nonton film mandarin (berharap bisa ngerti, tapi hasilnya puyeng karna cepet bgt ngomongnya) dan ebook inilah yg TERBAGUS, TERBAIK, pokoknya dl aja ok

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s